Time Electronic Indonesia Untuk Perusahaan

Time Electronic Indonesia Untuk Perusahaan

TIME ELECTRONICS Indonesia
-Termokopel dan RTD merupakan   sensor yang paling  umum digunakan  dalam pengukuran suhu proses. Mensimulasikan sinyal sensor proses menjadi instrumen proses atau input sistem kontrol memungkinkan teknisi untuk  memverifikasi apakah perangkat  merespons dengan benar terhadap suhu yang diukur oleh instrumen. Ada tidak tidak banyak  cara berbeda  untuk mensimulasikan sensor ini untuk tujuan  pengujian.

RTD Simulator


Resistor nyata diaktifkan  oleh relay
Kisaran resistensi 16 Ω - 400 kΩ
Akurasi simulasi 0,01 ° C
Akurasi resistensi 0,003%
Tegangan maksimal 200 Vpk
Resolusi dari 0,001 ° C
Rentang simulasi suhu sensor Pt -200 ° C - + 850 ° C
Koneksi 2, 3, 4-kawat
Remote control RS232, opsional USB, IEEE488, Ethernet
Model MC631 merupakan   simulator RTD akurasi tinggi dengan kisaran 16Ω hingga  400kΩ. Akurasi dasar merupakan   0,01 ° C, resolusi 0,001 ° C. Dekade terdiri dari resistor foil yang sangat  stabil yang diaktifkan  dengan kombinasi relay. Terlepas dari simulasi sensor suhu RTD (pengaturan suhu dalam Celsius atau Fahrenheit) MC631 juga  dapat digunakan  sebagai dekade  resistensi standar. Instrumen dapat  dikontrol melalui  antarmuka RS232, USB, LAN atau GPIB. Dekade menggunakan  catu daya internal dengan tingkat kebisingan yang sangat  rendah. Simulator juga  dapat digunakan  untuk aplikasi  AC. Silakan lihat lembar  data untuk  informasi tentang  respons frekuensi.
Simulator RTD dirancang untuk  laboratorium kalibrasi untuk  pengujian suhu unit evaluasi  RTD seperti  pengatur suhu, transduser, dll. Dengan fungsi  simulasi resistansi, MC631 juga  dapat digunakan  sebagai kalibrator ohmmeter atau sebagai alat untuk  pengujian kualitas di industri juga. Simulator ini dapat  dipesan sebagai modul 19 ”untuk memudahkan  pemasangan ke rak 19”. Tinggi modul merupakan   TIME ELECTRONICS Indonesia

4-20mA Source Meter


Banyak perangkat  proses beroperasi dan menunjukkan  pengukuran menurut  keterangan dari  input dari sinyal 4 hingga  20 mA. Beberapa contoh  termasuk katup kontrol, I / P, indikator proses lokal, perekam strip cart, pengontrol dan kartu input sistem kontrol. Loop kalibrator atau alat lain  dengan fungsi  sumber mA sangat berfungsi  untuk menguji perangkat  ini.

Misalnya, bila   menguji konverter arus ke tekanan  (I / P) dengan input 4 hingga  20 mA dan output 3 hingga  15 psi, anda  akan menerapkan  sinyal input mA dari 4, 12 dan 20 mA dan memverifikasi tekanan  pada output berubah dari 3 menjadi 9 hingga  15 psi dengan perubahan  nilai sinyal mA.

Cara menguji perangkat  loop
Untuk menguji input controller, hubungkan output loop calibrator ke input controller di kartu input. Berhati-hatilah untuk  terhubung dengan polaritas yang benar — hitam ke negatif, merah ke positif. HMI (Human Machine Interface) atau pembacaan controller dapat  dimonitor untuk  indikasi yang benar ketika  sinyal mA yang bersumber diubah.

Misalnya, bila   sinyal 4 hingga  20 mA menunjukkan  suhu yang diukur oleh pemancar suhu, dengan 4 mA dari loop calibrator yang diterapkan HMI atau pengontrol bila   beroperasi dengan benar akan menunjukkan  0% atau kisaran nilai suhu kisaran pemancar yang lebih rendah. Dengan sinyal mA diatur  ke 20 mA, indikator atau HMI me sti menunjukkan  nilai 100% atau kisaran atas pemancar.

Agen Time elctronics Indonesia


Didirikan pada tahun 1967, Time Electronics Ltd. ialah  sebuah perusahaan yang berbasis di Inggris yang merancang dan memproduksi instrumen perlengkapan  ukur kalibrasi dan metrologi. Berbagai produk kami yang komprehensif memberi penyelesaian  untuk semua  pemakai untuk menggarap  pengujian dan pengukuran di industri masing-masing. Produk kami merangkum  kalibrator listrik, multimeter digital, proses kalimrator, instrumen uji tekanan  dan perangkat lunak  kalibrasi.

Selama 50 tahun, Time Electronics telah menggunakan  teknik inovatif untuk  mengembangkan kinerja produk untuk  dapat menggarap  kalibrasi otomatis. Solusi berbasis perangkat lunak  kami memungkinkan pemakai mengelola, mengotomatisasi, dan mengoptimalkan proses kalibrasi. Mereka meningkatkan  efisiensi dan produktivitas, mengurangi  waktu pengujian dan memberi pelanggan fitur dan kemampuan  untuk mencapai  pemenuhan standar kualitas.

Kualitas ialah  bagian integral dari filosofi perusahaan kami. Selain membangun  instrumen uji yang akurat dan tahan lama, kami menyerahkan  sokongan teknis yang ekstensif. Kami fokus  pada membangun  hubungan bisnis yang powerful menurut  keterangan dari  kepuasan pelanggan dan komitmen untuk menyediakan  produk dan layanan berkualitas. Hal ini telah  memberi kami reputasi yang berharga di seluruh  dunia, dan ialah  salah satu alasan  kesuksesan kami di pasar internasional. Kami memiliki  jaringan distribusi  global dan diwakili oleh perusahaan dengan kemampuan  teknis dan insinyur terampil dam kuat. Time Electronics Ltd tersertifikasi untuk  ISO 9001: 2008.

Digital Pressure Gauge


DPG101 merupakan   pengukur tekanan  digital elektronik yang digunakan  untuk memantau  cairan hidrolik. Ini memantau  tekanan melalui  hambatan diukur pada membran isolasi. Sinyal keluaran diperkuat oleh penguat drift presisi tinggi, suhu rendah. Sinyal kemudian  dimasukkan ke dalam konverter A / D dengan akurasi tinggi untuk  diproses oleh mikroprosesor dan kemudian ditunjukkan  pada layar LED.

Pengukur tekanan  digital yang fleksibel, mudah  dioperasikan ini aman, andal, dan mudah  dirawat. DPG101 tidak sedikit dipakai  dalam tenaga air, air, minyak bumi, kimia, mekanik, hidrolik, dan industri lainnya.
Spesifikasi
Unit Display: Pengukur dapat  diskalakan pabrik ke unit teknik  apa pun seperti  psi, kPa, bar, mbar, inHg, inH2O, mmHg, ftH2O, torr, kg / cm3
Rentang Pengukuran: -0.1 hingga  35 MPa (-14.50 hingga  5000 psi)
Tipe Tampilan: LED 4 digit
Akurasi: 0,25% FS untuk tekanan  gauge> 5psi
± 0,5% FS untuk semua  yang lain termasuk  rentang absolut, pengukur senyawa, dan Vakum
Kekuasaan: 85 hingga  265 Vac
Stabilitas: <0,1% FS per tahun
Perlindungan Kasus: IP65
Suhu Operasional: -30 hingga  80ºC (-22 hingga  176ºF)
Kelembaban Operasi: <90%
Batas Suhu Media: -40 hingga  150ºC (-40 hingga  302ºF) [dilengkapi dengan aksesori bagian  pendingin bila   suhu media lebih tidak sedikit  dari 80ºC (176ºF)]
Batas Overpressure: 3x tekanan  pengenal di bawah 60 psi 2x pengenal tekanan  dari 100 psi ke 1000 psi 1.5 x pengenal tekanan  lebih dari 1000 psi
Proses Koneksi: ¼ "NPT, yang lain  berkonsultasi dengan Omega
Bagian Dibasahi: 316 SS threads, NBR O-ring
Suhu Penyimpanan: -20 hingga  70ºC (-4 hingga  160ºF), kelembaban relatif tidak lumayan  dari 80%

Distributor Time Electronics Indonesia

Akurasi tinggi dan jangkauan luas menjadikan kotak dekade kapasitansi 1071 cocok untuk aplikasi dalam industri dan pendidikan.



Ini kompak dan kuat, bertempat di casing logam yang menyediakan penyaringan lengkap, dengan penutup karet pelindung untuk melindungi unit terhadap keausan sehari-hari. 7-digit thumbwheel switch memungkinkan pengaturan nilai kapasitansi yang sederhana dan tepat.



Indikasi Visual Yang Jelas

Untuk memilih dan membaca pengaturan yang mudah, 1071 menggabungkan digit kode warna: μF-merah, nF-putih, pF-kuning.



Terminal Keamanan

Kompatibel dengan colokan selubung 4mm, serta colokan standar, kabel telanjang, dan terminal sekop.



Perlindungan ditambahkan

Kotak kapasitansi 1071 dilengkapi dengan penutup karet ergonomis yang memberikan peningkatan perlindungan dan daya tahan. Ini memiliki pegangan bertekstur untuk penanganan yang nyaman dan bukaan samping untuk menempatkan label. Sangat mudah untuk menghapus jika pengguna lebih suka unit yang berdiri sendiri atau untuk menempatkan 1071 dalam tas 9026 opsional.



Kisaran: 0 hingga 100μF

Resolusi: langkah 10pF (9 langkah per dekade)

Residual Capacitance: Sekitar 55pF



Fitur:

10pF hingga 100μF

Akurasi 1%

Pembacaan in-line

Digit kode warna

Terminal keamanan

Bi-polar bekerja

Disediakan dengan tutup pelindung



Dimensi: W215 x H100 x D120mm termasuk tutup pelindung (W200 x H75 x D110mm tanpa)

Berat: 1kg termasuk tutup pelindung (0,8kg tanpa)

Disertakan dengan: Tutup pelindung (pas) dan buku petunjuk

Ekstra Opsional: Tas jinjing kulit. Sertifikat kalibrasi dapat dilacak NPL dan UKAS

Time Electronics Indonesia


Kalibrator multifungsi portabel berperforma tinggi dengan rentang tegangan, arus, dan resistansi. 1017 menggabungkan presisi dengan operasi sederhana, membuatnya cocok  untuk digunakan  di bengkel atau lapangan. Dibangun dalam wadah plastik yang ringkas dan tahan lama  dengan tilt stand / carry handle, ini membutuhkan  ruang bangku sangat  tidak dan mudah  diangkut.

Tersedia lima voltase DC dari skala penuh  10mV hingga  100V, masing-masing  dengan resolusi 6 digit (1ppm). Kisaran arus DC merupakan   skala penuh  100mA dengan resolusi 100nA (1ppm). Resistance dari 0,01O ke 10kO ada  0,01O langkah.

1017 dapat diaktifkan  dari catu daya utama atau oleh paket baterai isi ulang internal. Pengoperasian baterai memungkinkan kinerja yang baik di mana loop bumi dan pengambilan  noise terjadi. Ketika kalibrator dicolokkan ke catu daya, baterai internal akan  secara otomatis mulai diisi  ulang. Jika dicabut  dari utama selama  operasi, baterai internal akan  terus menyalakan  instrumen. Biaya penuh  memungkinkan pemakai an  khas 12 jam. Kondisi baterai dimonitor oleh meter di panel depan.

Stabilitas vs. Suhu dan Waktu
Performa luar biasa dicapai  dengan menggunakan  komputer dioda referensi terpilih khusus  dan teknologi resistor terbaru. Terminal ggl rendah-termal khusus  mengurangi kesalahan  ketika bekerja dengan sinyal microvolt.

Kontrol Penyimpangan Digital
Mengizinkan output ditingkatkan  / diturunkan dalam% dari 0 hingga  +/- 0,999%. Ini memberikan  pembacaan langsung kesalahan  dan menyederhanakan hasil rekaman untuk  sertifikat kalibrasi. Ini memungkinkan pemakai untuk  segera menonton  apakah unit yang diuji dalam spesifikasi.

Aplikasi
1017 cocok  untuk mengkalibrasi dan mensimulasikan sekian tidak sedikit  instrumen termasuk  termokopel, transduser, pemancar 4-20mA dan 0-10V, dan termometer tahan platinum.TIME ELECTRONICS Indonesia

Sebagai bagian  dari rentang kalibrator multifungsi Time Electronics, 1017 dirancang untuk  akurasi dan keandalan, dengan tetap menjaga kemudahan  pemakai an.
Ini merupakan   instrumen kalibrasi serbaguna yang memberikan  solusi kinerja tinggi guna  software tegangan, arus dan resistansi.

Histat