Simulator Time Electronics Terbaik

Simulator Time Electronics Terbaik

simulator TIME ELECTRONICS
-Instrumen uji genggam serbaguna yang dapat digunakan  sebagai beban arus yang dapat  disesuaikan, pasokan daya yang dapat  disesuaikan, atau sumber arus presisi.

1077 seringkali dipakai  guna pengujian dan simulasi sistem transduser milliamp. Desain yang ringkas dan kasar membuat  1077 ideal untuk digunakan  di laboratorium dan lapangan, dengan penutup karet pelindung untuk meningkatkan  daya tahan. Instrumen ini dibangun  untuk menahan  pemakai an yang sulit, dengan kata lain sesuai  guna memproses aplikasi  kontrol.

Milliamp Transducer simulator


Mode Pengoperasian:
1. Sebagai beban arus yang dapat  disesuaikan (mensimulasikan transduser) pada saluran, 1077 akan  menarik hingga  100 mA dari saluran. Arus yang dibutuhkan  ditata oleh kontrol panel depan.
2. Sebagai catu daya yang dapat  disesuaikan (14 V hingga  40 V) dengan pengukuran yang akurat dan tampilan arus yang diambil  dari sirkuit.
3. Sebagai sumber arus presisi dengan kapasitas drive maksimum 14 V hingga  40 V (dapat disesuaikan). Ini akan  sumber arus yang diatur  hingga 100 mA ke loop.
Terminal Keamanan
Dipasang sebagai standar dan sepenuhnya kompatibel dengan colokan selubung 4 mm, serta colokan standar, kabel telanjang, dan terminal sekop.
Perlindungan ditambahkan
1077 dilengkapi dengan penutup karet ergonomis yang memberikan  peningkatan perlindungan dan daya tahan. Ini memiliki  pegangan bertekstur untuk  penanganan dan bukaan yang nyaman di bagian  atas dan bawah untuk  memungkinkan akses ke meter baterai dan posisi untuk menempatkan  label bila   diperlukan. Mudah untuk dilepaskan  jika pemakai lebih suka unit yang berdiri sendiri atau menempatkan  1077 di dalam case opsional 9027.
Operasi Portable
Baterai yang dapat diisi  ulang dan pengisi daya listrik disuplai dengan unit sebagai standar. Waktu pengisian penuh merupakan   10 hingga  12 jam meskipun biaya  yang lumayan guna  operasi sebanyak  jam dapat diperoleh  hanya dengan biaya  30 menit. Biaya penuh  memungkinkan 10 jam pemakai an  umum. Kondisi baterai diacuhkan  oleh meter di atas 1077.simulator TIME ELECTRONICS

Pt100 Simulator


1049 merupakan   simulator presisi genggam guna unsur  resistensi platinum PT100 0,3850 yang digunakan  untuk pengukuran suhu yang akurat.
Ini mengikuti  skala PT100 dari -200 ° C hingga  + 800 ° C dengan 23 titik setel. Resistor film logam berkinerja tinggi digunakan  sepanjang yang meyakinkan koefisien suhu yang baik dan stabilitas jangka panjang.
Spesifikasi ini sesuai  dengan DIN EN 60751 (ITS 90). Menawarkan akurasi tinggi di seluruh  rentang operasi sarat perlengkapan  PT100, ini melampaui  kinerja Kelas A & B. 1049 bakal  paling unik  untuk mereka yang beroperasi di kisaran -60 hingga  + 60 ° C di mana kinerja melebihi Kelas A (misalnya lebih baik dari +/- 0,15 ° C pada 0 ° C), diperlukan.
Karena keluaran 1049 merupakan   resistensi pasif murni, ia akan  beroperasi dengan semua  jenis perangkat  pengukur PT100 termasuk  sistem langsung menggunakan  pulsa, atau arus eksitasi yang terputus. Desain berukuran saku (112 x 61 x 55mm) membuatnya mudah  dibawa-bawa dan ideal untuk pemakai an  laboratorium atau lapangan. Instrumen disediakan sebagai standar dengan tas jinjing.
1049 ini merupakan   bagian dari garis perangkat  pengujian portabel Time Electronics. Sebagai simulator PT100 untuk perangkat  pengukuran suhu, ia menawarkan stabilitas tinggi dan kemudahan  pemakai an di seluruh  aplikasi.
Koefisien Suhu Kurang dari 30ppm / ° C
50mA Maksimum Saat Ini

Thermocouple Simulator


Simulator termokopel MicroCal 1 membantu  meyakinkan bahwa pemeriksaan   akurasi termometer yang tidak jarang dilaksanakan  ialah operasi rutin . Kalibrator dirancang untuk  mensimulasikan suhu yang dipilih untuk  menguji termokopel tipe K, J, T, R, N, S dan E termometer tanpa perlu perangkat  khusus atau tabel konversi. Calibrator MicroCal 1 Plus juga  mengukur dan mensimulasikan suhu.

MicroCal 1 menunjukkan  layar LCD 10mm khusus  dengan garis tampilan alfanumerik untuk  meminta pemakai ketika  mengubah  parameter. Parameter yang dapat  dipilih meliputi: ° C / ° F, mati otomatis - aktifkan / nonaktifkan, CJC - internal / eksternal dan penyesuaian kontras tampilan.

Set lead opsional juga  tersedia, yang terdiri dari tujuh lead, satu untuk setiap  termokopel tipe K, J, T, R, N, S dan E. Setiap lead PVC memiliki  panjang satu meter dan menggabungkan dua colokan termokopel miniatur.

Setiap MicroCal dilengkapi dengan termokopel tipe K PVC satu meter dengan konektor miniatur dan Sertifikat Kalibrasi UKAS lima poin yang menunjukkan  penyimpangan dari standar di sekian tidak sedikit  titik.
12 titik suhu yang bisa  diatur
Memungkinkan sering memeriksa  akurasi termometer
Menguji termokopel tipe K, J, T, R, N, S & E termometer
Microcal 1 plus juga  mengukur suhu dan mensimulasikan
Penyelidikan dalam gambar yang tidak termasuk, silakan pilih dari sekian tidak sedikit  probe Labfacility luas yang sesuai  dengan produk ini.simulator TIME ELECTRONICS

Histat