Box Time Electronics Berkualitas

Box Time Electronics Berkualitas

Box TIME ELECTRONICS
 
- Kotak dasa warsa merupakan instrumen uji yang memakai serangkaian resistor, kapasitor, atau induktor guna mereplikasi nilai listrik yg tidak sinkron. Mereka sanggup menggunakan cepat & gampang diganti menjadi suatu susunan dan membarui komponen nilai baku apa pun. Kemampuan mereka guna dikonfigurasikan ke nyaris seluruh kendala, kapasitansi, atau induktansi membentuk kotak dasa warsa teknik yang gampang buat mengejar nilai optimal guna operasi rangkaian. Mereka ideal guna memverifikasi keakuratan perlengkapan uji sebelum dipakai dan solusi masalah.

Mereka dikenal menjadi kotak dasawarsa karena mereka memiliki kontrol yang cocok dengan nomor  pada angka desimal - kontrol guna posisi puluhan, kontrol guna posisi ratusan, dan sebagainya.

Inductance Decadel Box


 Kotak dasa warsa adalah perangkat pasif yang terdiri menurut sakelar dan serangkaian resistor, kapasitor, atau induktor dengan nilai bertolak belakang yg dibuat buat menyusun "dekade". Puluhan tahun ditata dalam hal sepuluh. Misalnya, kotak dasawarsa resistensi barangkali mempunyai 5 ohm, dua ohm, & 2 pelawan 1 ohm dalam dasawarsa kesatu . Dekade ke 2 barangkali memiliki penahan 50 ohm, 20 ohm, dan dua 10 ohm. Dekade ketiga barangkali memiliki hambatan 500 ohm, 200 ohm, & 2 100 ohm. Dengan kombinasi ini, kotak tiga dasawarsa ini dapat berpindah ke nilai apa pula berdasarkan 1 ohm sampai 999 ohm dalam tahapan 1 ohm. Beberapa kotak dasawarsa mungkin memiliki 6 dasawarsa atau lebih guna memungkinkan rentang yang paling luas & nilai yang paling sempurna. Kotak-kotak dasawarsa dicirikan oleh jangkauan, resolusi maksimum, dan akurasi.Box TIME ELECTRONICS

Menggunakan kotak dasawarsa untuk pengujian terdiri berdasarkan penataan kotak ke nilai yang dibutuhkan & menghubungkan perlengkapan input laksana pemancar, pengontrol, multimeter, dll. Nilai tampilan perlengkapan input me sti sinkron menggunakan nilai yg diputuskan berdasarkan kotak dekade.

Resistance Decade Box


Inductance Decadel Box presisi sesuai buat desain filter, eksperimental, subtitusi destinasi umum, & desain konverter DC ke DC.
The 1053 ditempatkan pada casing logam powerful sepenuhnya disaring dan kompak dan tahan lama  , membuatnya ideal buat pemakaian laboratorium atau lapangan.

Induktansi ditata oleh empat tombol yang mudah dibaca yang dipecah sebagai 4 dasa warsa, & menyediakan tahapan 1mH, 10mH, 100mH, dan 1H.
Pengaturan maksimum artinya 11.11H. Itu merupakan luka tertentu & inti ferit permeabilitas tinggi meyakinkan dampak yg nir signifikan menurut medan magnet eksternal dan stabilitas maksimum.
Keselamatan panel depan kompatibel menggunakan colokan selubung 4mm, serta colokan baku, kabel telanjang, dan terminal sekop.

Capasitance decade Box


Kotak Dekade Kapasitansi Seri CS merupakan kotak dasawarsa kapasitansi yang efektif ongkos dan generik dipakai buat software produksi dan pendidikan.
Kemudahan pemakaian & akurasi 1% mengakibatkan CS Box ideal guna verifikasi harian perangkat uji sebelum pengukuran, solusi masalah di lapangan atau di lantai pabrik.
Berbagai nilai kapasitansi berdasarkan 50 pF sampai 1000 uF (tergantung dalam contoh) sangat diperlukan dalam perangkat lunak laboratorium, R&D & pengajaran.

Satu fitur cantik berdasarkan CS Series merupakan dia menggunakan sisi yg nyaman, kode rona, sakelar yg memungkinkan pembacaan langsung nilai kapasitansi. Tidak terdapat masalah dengan sejumlah slide atau sakelar putar. Cukup tekan nilai yg diharapkan & gunakan.
Terbuat dari plastik lebih banyak didominasi tinggi & beratnya nir relatif dari satu pon, kotak dasawarsa kapasitansi ini paling portabel dan bisa meminimalisir kekacauan di bangku laboratorium yg sibuk. Seri CS menggunakan sekian poly pelawan film yang paling stabil guna nilai tidak cukup berdasarkan 10 uF & kapasitor tantalum guna nilai yg lebih tinggi.
Akurasi tinggi & cakupan luas membuahkan kotak dasawarsa kapasitansi 1070 sesuai buat aplikasi pada industri dan pendidikan.

Ini kompak & bertenaga, ditempatkan pada case logam yg meluangkan skrining lengkap, dengan epilog karet pelindung buat mengayomi 1070 terhadap keausan sehari-hari. Sakelar roda jempol 5 digit memungkinkan penataan nilai kapasitansi yg simpel dan tepat.

Indikasi Visual Yang Jelas
Untuk memudahkan menentukan & menyimak pengaturan, 1070 menggabungkan digit kode warna: μF - merah, nF - putih, pF - kuning.
Terminal Keamanan
Kompatibel menggunakan colokan selubung 4mm, dan colokan standar, kabel telanjang, & terminal sekop.

Perlindungan dibubuhi
Kotak kapasitansi 1070 dilengkapi menggunakan epilog karet ergonomis yg menyerahkan peningkatan proteksi & daya tahan. Ini mempunyai pegangan bertekstur guna penanganan yg nyaman & bukaan samping buat menanam label. Praktis buat dicungkil bila pemakai lebih suka  unit yang berdiri sendiri atau menanam 1070 di pada case opsional 9026.
Di samping 1070 ialah kotak dasawarsa 10it kapasitansi yang meluangkan 10pF ke 100μF. Unit ini menjaga fitur yg sama dan fasilitas pemakai an menggunakan ekstra dua dasawarsa buat merangkum rentang yang lebih luas.

Fixed Resistance Box


Kotak Perlawanan Sederhana
Kotak resistansi mudah mempunyai 2 terminal tembaga guna menghubungkan terminal positif dan negatif berdasarkan rangkaian. Tutup kotak lokasi terminal & tombol ditempatkan diciptakan berdasarkan bahan kayu hitam. Kenop digunakan untuk meningkatkan dan menghilangkan kendala dari sirkuit.

Di sisi ke 2 eksemplar ebonit, resistensi berdasarkan nilai yang bertolak belakang dihubungkan secara seri satu sama lain. Bagi menghubungkan resistansi di semua rangkaian, kenop resistansi tertentu butuh dilepas. Ketika seluruh kenop ditempatkan pada celah udara maka arus melalui stud tembaga, nir terdapat kendala yg terhubung ke sirkuit.

Proses menggunakan kotak resistensi.

Nilai resistansi dipertahankan sangat tinggi sampai-hingga semakin nir banyak disipasi daya yang terjadi dalam susunan penghubung.
Sebelum menghubungkan kotak ke sirkuit, urgen buat menata nilai sirkuit ke resistansi minimum. Jadi semakin nir banyak disipasi terjadi di sirkuit. Resistansi kotak sama atau lebih poly berdasarkan resistansi rangkaian.
Kotak resistansi tidak sporadis kali terhubung ke sirkuit dengan pertolongan konektor steker.

Dekade Kotak Perlawanan
Dalam kotak resistensi, hambatan dipasang pada dalam kotak. Mereka ditata sedemikian rupa hingga-sampai nilai resistensi bervariasi di masing-masing langkah. Kotak terdiri berdasarkan sakelar pemilih rotary. Resistansi variabel dihasilkan menggunakan memutar sakelar pemilih. Steker kunci juga dipakai buat menentukan resistensi namun sakelar putar lebih cocok. Oleh karena tadi sebagian akbar dipakai dalam kotak resistensi.

Perhatikan misal kotak resistensi dasawarsa normal. Susunan normal sakelar putar pada kotak tahanan dasawarsa ditunjukkan di bawah ini.

Rentang Switch satu - 1 hingga 10 ohm
Berbagai saklar 2 - 10 - 100 ohm
Rangkaian sakelar 3 - 100 - 1000 ohm.
Rangkaian saklar empat - 100 ohm ke atas.

Precission Resistance Decade Box


Kotak resistansi rendah ohm presisi yg didesain untuk kegiatan laboratorium umum tergolong termometer resistensi platinum.

1051 kompak & tahan usang, berlokasi di wadah logam yang powerful dengan penutup karet pelindung yang mampu dilepas, membuatnya ideal buat dipakai pada laboratorium atau pada lapangan. Akurasi yang paling baik dijangkau menggunakan menggunakan penahan film logam stabilitas tinggi. Sakelar roda maya 8 digit memungkinkan penataan yg simpel dan tepat dengan indikasi yang kentara mengenai nilai resistansi.

Pindah Kontak
Perhatian tertentu sudah diserahkan dalam keandalan operasi. Pengaturan hubungan emas berganda eksklusif meyakinkan resistansi hubungan yg rendah dan operasi yang berkelanjutan meskipun hubungan gagal.

Indikasi Visual Yang Jelas
Untuk memudahkan menentukan & menyimak pengaturan, 1051 menggabungkan digit kode rona: kilohms - merah, ohm - putih, miliohms - kuning.

Terminal Keamanan
Kompatibel dengan colokan selubung 4 mm, dan colokan baku, kabel telanjang, & terminal sekop.

Perlindungan ditambahkan
1051 dilengkapi dengan penutup karet ergonomis yg menyerahkan peningkatan proteksi dan daya tahan. Ini memiliki pegangan bertekstur guna penanganan yg nyaman dan bukaan samping untuk menanam label. Praktis buat dicungkil apabila pemakai lebih senang unit yg berdiri sendiri atau menanam 1051 pada dalam case opsional 9026.

Kotak resistensi ini ialah bagian dari rentang dasawarsa kotak komprehensif Elektronik Time. Ini gampang dioperasikan, portabel, dan memberi pemakai akurasi dan keandalan tinggi pada semua aplikasi.

Power Resistance Decade Box

Kotak dekade daya tahan yg dirancang buat memenuhi baku buat keperluan industri dan tujuan pendidikan teknis. Bertempat di case berventilasi bertenaga, 1065 dapat menunda penggunaan yang sulit sambil mempertahankan akurasi & keandalan. Desain ramping berarti membutuhkan ruang bangku minimum & gampang diangkut. Pembuangan 10 watt per hambatan yg tinggi membuat 1065 cocok buat aplikasi daya elektro, dan tegangan kerja maksimum 500 V ideal buat digunakan dalam uji pilih dalam sirkuit tegangan tinggi.

Resistansi dipilih dengan menekan nilai yg diharapkan memakai 6 sakelar putar akbar. Ini memungkinkan pengaturan yang sempurna dengan pertanda yg kentara dan tidak ambigu. Resistansi kontak sakelar telah dijaga seminimal mungkin dengan menggunakan sakelar multi-wafer, masing-masing menggunakan empat hubungan pembersih paralel yg berlapis perak.Box TIME ELECTRONICS

1065 memiliki terminal keselamatan yg kompatibel menggunakan colokan selubung 4 mm, colokan standar, kabel telanjang, & terminal sekop. Terminal-terminal ini dirancang spesifik menggunakan fitur keselamatan termasuk jarak pembukaan terbatas & flens yg terangkat di lebih kurang permukaan sambungan logam. Ini memastikan bahwa jeda bebasnya cukup buat membuat bagian logam yang terbuka menjadi anti-sentuh.

Histat