Multimeter Time Electronics Terpercaya

Multimeter Time Electronics Terpercaya

Multimeter TIME ELECTRONICS
-
Fluke 8845A 6.5 digit presisi multimeter menangani pengukuran anda  yang paling  menuntut di bangku atau dalam suatu  sistem. Ini mengukur volt, ohm, dan amp, dengan akurasi dasar dc hingga  0,0024%, kisaran 10 A saat  ini, dan rentang ohm yang lebar. The 8845A juga  mengukur frekuensi dan periode. Fungsi penghitung, meter kapasitansi, dan termometer dibangun. Mode tampilan grafis merangkum  mode perekam tanpa kertas Trendplot ™, statistik dan histogram histogram.

6.5 Digit Multimeter


Layar ganda dan kemampuan  grafis
Layar ganda memungkinkan anda  mengukur dua parameter sinyal yang sama dari satu koneksi tes. Gunakan mode analisis unik  untuk menonton  data sebagai plot tren waktu  nyata atau histogram.
Lakukan pengukuran 4-kawat dengan hanya  dua lead
Jack terminal terpisah yang dipatenkan guna  faedah 2 x 4 ohm memungkinkan Anda menggarap  pengukuran 4-kawat hanya  dengan menggunakan  dua lead, bukan empat.
Beberapa konektor memberi anda  fleksibilitas maksimum
Antarmuka serial, IEEE-488, dan Ethernet menjadi standar.
Perangkat lunak  dan driver FlukeView® menambah  daya PC dan kompatibilitas aplikasi
Formulir FlukeView memungkinkan anda  mendokumentasikan, menyimpan, dan menganalisis  bacaan individual atau serangkaian pengukuran, lantas  mengonversinya menjadi dokumen yang terlihat  profesional.
Driver pemrograman instrumen, file DLL, dan informasi dukungan  disertakan untuk mengaktifkan  dan menjalankan sistem pengujian anda  secepat mungkin
FlukeView® Forms Basic
Fluke 8845A dikirimkan  dengan salinan  FlukeView Basic gratis. Untuk  array lembar  isian yang lebih tidak sedikit  atau untuk menggunakan  FlukeView Forms Designer untuk  menyesuaikan lembar  isian Anda, tingkatkan ke FlukeView Forms dengan FVF-UGg>
Emulasi Fluke 45 dan Agilent 34401A
The 8845A mengemulasi perintah operasi dan pemrograman Fluke 45 dan Agilent 34401.Multimeter TIME ELECTRONICS

7.5 Digit Multimeter


Multimeter digital benchtop yang menggabungkan kinerja tinggi dan akurasi dengan operasi sederhana.
Dengan kecepatan dan presisi, 5075 dengan mudah  mengukur dari nanovolt hingga  10kV, dari picoamps hingga  30 Amps, dari nano-ohm hingga  1GΩ, dan dari picofarads hingga  300μF. Ini sangat  ideal untuk  pemakai yang membutuhkan  DMM irit  ongkos dengan tidak sedikit faedah  dan resolusi luar biasa  serta akurasi hingga  7½ digit. Hal ini menjadikan 5075 merupakan   solusi serbaguna untuk  kalibrasi dan verifikasi laboratorium penting, yang merangkum sekian banyak   software dengan kemampuan  pengukuran yang sangat  baik, sambil  tetap menjaga  keandalan dan kinerja.
Mode Auto Dynamic Filter (ADF) memungkinkan 5075 untuk  secara otomatis memilih filter yang paling  sesuai. Untuk  sinyal yang berubah cepat atau ketika  sinyal terhubung pertama  kali, pembacaan segera ditampilkan, tetapi bila   input tetap konstan, waktu  filter ditingkatkan  untuk memberikan  pembacaan akurat yang lebih stabil. Jika input terputus, filter akan  segera kembali  ke yang tercepat.
Pengoperasian sederhana, seluruh  faedah utama dari rentang pilihan  ke nol hanya  memerlukan satu penekanan tombol. Layar 24 digit yang besar menunjukkan  dengan jelas rentang dan bacaan dan bahkan dapat menunjukkan  waktu ke sampel berikutnya bila   diperlukan. Fungsi lain  dapat dengan mudah  dipilih dari menu yang digulir.
Fungsi untuk  tes dioda / zener, maks / mnt, pemeriksaan   puncak dan kontinuitas ada  dan sekian tidak sedikit  peringatan yang dapat  didengar dapat  dipilih.
Fungsi grafik batang memungkinkan pemakai untuk  memprogram batas lulus / tidak sukses  tinggi dan rendah dan beralih  ke mode tampilan bar. Ini akan memberikan  indikasi suara dan visual guna  pemakai spesifikasi komponen.
Opsi pemindai 10-saluran termal rendah, memungkinkan tidak tidak banyak  input ditunjukkan  atau dibandingkan  tanpa biaya  tambahan dan ketidaknyamanan dari pengaturan  switching terpisah.
Perangkat Lunak EasyCal - Mengelola, Mengotomatiskan, dan Mengoptimalkan Proses Kalibrasi
Hubungkan 5075 ke PC / Laptop melalui  GPIB (USB opsional) yang diinstal dengan perangkat lunak  EasyCal dari Time Electronics dan mengotomatiskan proses kalibrasi. Ini memberikan  peningkatan kecepatan kalibrasi dan konsistensi hasil. Mudah menghasilkan sertifikat dan laporan kalibrasi ke ISO 9001, ISO 17025, dan standar kualitas internasional lainnya.Multimeter TIME ELECTRONICS

Histat