Simak Calibrator TIME ELECTRONICS Keluaran Terbaik



Calibrator TIME ELECTRONICS - Time Electronics mengolah bervariasi macam instrumen & alat-alat uji presisi mulai menurut kotak dasa warsa sampai bangku kalibrasi multifungsi. Setiap produk menaruh kinerja & akurasi tinggi terhadap di dalam aplikasi yg diinginkan di majemuk industri.

Kalibrasi merupakan sistem membuat menyesuaikan nilai keluaran berasal menurut suatu alat ukur sebagai akibatnya sesuai bersama dengan menggunakan besaran baku yg digunakan di terhadap terhadap akurasi eksklusif. Hal ini ditunaikan gara-gara nir seluruh indera, meskipun beserta menggunakan merk terlebih model yg sama, mampu beri tambahan hasil perhitungan yg sama.

Menurut ISO/IEC 17025:2005 & Vocabulary of International Metrology (VIM) adalah kegiatan yang membentuk jalinan di dalam nilai yang ditunjukkan sang alat ukur beserta bersama dengan nilai yg diwakili bahan ukur dan nilai yang telah diketahui besaran terhadap terhadap terhadap kondisi eksklusif. Sebuah indera instrumen baru diakui baik seandainya telah diuji. Selain itu perangkat wajib ditunaikan kalibrasi ulang kecuali telah dipakai selama periode tertentu atau sehabis jangka selagi penggunaan tertentu (jam operasi), atau selagi mengalami tumbukan atau getaran berlebih agar berpotensi memicu perubahan kecermatan indera ukur, & termasuk seandainya hasil pengamatan dipertanyakan.

Tujuan berasal berasal dari dilakukannya kalibrasi merupakan sebagai akibatnya hasil pengukuran ketelusuran (traceability) sesuai bersama dengan bersama dengan standar ketelitian/akurasi (baku nasional termasuk internasional atau beserta menggunakan acuan tersertifikasi) lewat rantai perbandingan yang tak terputus. Kemudian mengetahui deviasi atau penyimpangan nilai konvensional oleh suatu indera  ukur. Oleh gara-gara itu output pengukuran wajib dijamin sesuai beserta menggunakan baku Nasional maupun Internasional.

Di Indonesia, tetap tersedia forum metrologi nasional, yakni Pusat Penelitian Kalibrasi Instrumentasi dan Metrologi (Puslit KIM LIPI) yang membawa baku pengukuran tertinggi yang sehabis itu digunakan menjadi acuan perangkat yang dikalibrasi. Setiap output kalibrasi wajib disertai pernyataan “traceable uncertainty” menjadi bentuk berasal dari berdasarkan tingkat keyakinan yang terhadap evaluasi bersama dengan menggunakan akurat bersama dengan menggunakan pemikiran ketidakpastian.

Electrical Test Calibrator

Kalibrator uji listrik berdasarkan Calibrator TIMEELECTRONICS dirancang membuat kalibrasi cepat bervariasi peralatan uji listrik. Kalibrator portabel termasuk model InsCal membuat kalibrasi tester isolasi & PatCal membuat kalibrasi penguji indera portabel.

Penambahan paling baru membuat rentang ini merupakan kalibrator 5030 yg dirancang membuat mengkalibrasi RCD, loop, insulasi, penguji pembumian dan penguji instalasi multifungsi. Dengan kompatibilitas EasyCal, beliau sedia kan sistem komprehensif membuat kalibrasi uji kelistrikan.

Instrumen presisi yang dibuat membuat mengkalibrasi RCD, loop, insulasi, penguji pembumian & penguji instalasi multifungsi. 5030 secara akurat mensimulasikan selagi bepergian RCD & mengukur arus yang didapatkan sang penguji RCD. Ini mereplikasi impedansi loop dan otomatis menyesuaikan membuat impedansi saluran lokal. Ini pula sedia kan resistansi isolasi dan mengukur tegangan dan arus uji.

Pengoperasian Sederhana & Kalibrasi Otomatis

Kontrol pengguna merupakan lewat tombol navigasi pusat. Menggulir sajian dan pengaturan intuitif & mudah, beserta bersama dengan pengukuran & pengaturan ditampilkan di dalam layar LCD akbar yang kentara. Atau menghubungkan 5030 ke PC / laptop (melalui RS-232 atau USB) yg diinstal beserta menggunakan aplikasi EasyCal berdasarkan Time Electronics & mengotomatiskan sistem kalibrasi. Meningkatkan kecepatan kalibrasi & konsistensi hasil. Mudah menghasilkan sertifikat dan laporan kalibrasi ke ISO 9001, ISO 17025, dan baku mutu internasional lainnya.
Soket Uji Regional & Deteksi Kesalahan

Untuk pengujian loop dan RCD, tester listrik (perangkat yang diuji) mengakses eksklusif ke soket utama panel depan khusus. 5030 mampu ditambah bersama dengan bersama dengan sejumlah soket misal regional (dipengaruhi sesuai pesanan). Dalam kondisi pengujian ini, seandainya perangkat yg diuji rusak, otomatis 5030 mendeteksi kesalahan, memutus output & memperingatkan pengguna. 5030 dirancang membuat nir memicu RCD tersandung di dalam suplai lokal.

Power Meter Calibrator

Calibrator TIME ELECTRONICS energi AC & DC beserta bersama dengan akurasi tinggi sesuai untuk mengkalibrasi watt fase meter tunggal, meter daya, & meter kW-Hr. 5077 adalah solusi praktis membuat simulasi energi presisi, menaruh pasokan tegangan dan arus secara simultan bersama dengan bersama dengan pemeriksaan fase. Unit dioperasikan lewat pelaksanaan aplikasi pemeriksaan idaman yg amat bisa saja pengguna pemeriksaan penuh lewat laptop atau PC.
Rentang tegangan 5077 merupakan 20 mV sampai 1050 V, beserta bersama dengan arus berdasarkan 20 mA sampai 22 A. Frekuensi mampu diatur di terhadap langkah 0,01 Hz berasal dari 40 sampai 400 Hz, dan fase terhadap di dalam langkah 0,1 °. Atau segi energi (PF) mampu diatur di di dalam langkah 0,01. Outputnya mampu ditampilkan menjadi VA atau Watt. Rentang arus dan tegangan yg lebar amat bisa saja verifikasi meter energi di ke-2 segi primer CT / VT atau mengakses khusus ke meteran (sisi sekunder).
Output arus AC maksimum baku (22 A) mampu diperpanjang sampai 100 A beserta menggunakan kenakan transformator arus 100 A opsional. Ini memperluas energi maksimum sampai 0,1 MW / MVA. Adaptor penjepit arus tunggal dan 50 putaran tersedia membuat sensor penjepit & kalibrasi meter sampai 1100 A.

Panel Kontrol Virtual PC / Laptop
Aplikasi antarmuka pengguna yg sederhana yg amat bisa saja operator membuat mengontrol 5077. Pilih fungsi, set, dan nilai output sesuai kebutuhan.

Perangkat Lunak Kalibrasi EasyCal
5077 mampu dikontrol lewat perangkat lunak Time Electronics EasyCal membuat mengotomatiskan sistem kalibrasi. Ini menaruh peningkatan kecepatan kalibrasi & konsistensi output. Menghasilkan sertifikat kalibrasi yang mampu dilacak dan laporan pengujian untuk baku mutu beserta bersama dengan Info ketidakpastian tambahan membuat kesesuaian ISO 17025.

Pressure Calibrator

Time Electronics miliki begitu poly ragam instrumen membuat kalibrasi tekanan, pembangkitan, dan pengukuran. Produk pula kalibrator tekanan portabel membuat digunakan di lapangan, & pengontrol tekanan untuk laboratorium kalibrasi & bengkel instrumentasi. Untuk memicu tekanan, kisaran pompa pneumatik adalah membuat penggunaan sampai 200bar, & pompa hidrolik sampai 700bar (2500bar terdapat berasal dari permintaan).

Produk dibuat membuat saling melengkapi, bersama dengan menggunakan pengukur tekanan digital dan kalibrator tekanan yang sesuai membuat dipakai bersama dengan bersama dengan pompa tekanan yg menyertainya. Pekerjaan kalibrasi tekanan lab dan lapangan mampu ditunaikan membuat instrumentasi layaknya pemancar, sakelar, pengukur, dan sensor.

7091 merupakan pengukur tekanan digital performa tinggi membuat pengukuran vakum sampai 40bar (600psi). Desain yang bertenaga artinya mampu dipakai di lingkungan yg parah di mana diinginkan untuk mengukur beserta bersama dengan akurasi, reproduktifitas, stabilitas jangka panjang & donasi di dalam debu.

Akurasi 0,dua% menurut skala penuh, dan fitur jua pemeriksaan yg gampang digunakan dan port RS-232 yg terletak terhadap anggota belakang unit. 7091 mampu digunakan terhadap terhadap bervariasi pelaksanaan termasuk kalibrasi pengukur lapangan, pengujian katup pengaman, dan pemeriksaan regulator tekanan.

Hal ini mampu menyertai pompa tekanan genggam 7090, memicu kit kalibrasi tekanan medan yang ringkas, atau dipakai beserta menggunakan pompa benchtop pneumatik 7193 di lab membuat kalibrasi referensi. Ini termasuk seluruh pompa.

Voltage Calibrator

Calibrator kuat & akurat yang amat stabil dan seksama membuat aplikasi yg membutuhkan sumber tegangan presisi beserta bersama dengan resistansi internal yang rendah. Ini membawa 5 rentang sampai 10 V beserta menggunakan resolusi sampai 0,01 μV. Desain yang ringkas & kuat membuatnya gampang dibawa-bawa dan sesuai membuat penggunaan terhadap laboratorium, lapangan & industri. Tas jinjing terdapat membuat menampung instrumen membuat transportasi atau penyimpanan.

Output tegangan diatur beserta bersama dengan pilih sakelar jangkauan dan memutar nilai yang terhadap menginginkan terhadap sakelar roda jempol. Polaritas keluaran mampu dipilih menggunakan sakelar normal / tewas / mundur. Resistansi keluaran kalibrator biasanya 500 mΩ di dalam kisaran 10 V, 1 V, dan 0,1 V. Arus keluaran maksimum yg mampu ditarik di dalam kisaran ini dibatasi sampai 25 mA mempertahankan spesifikasi. Kisaran yg lebih rendah membawa resistansi keluaran 1 Ω dan akan memasok arus sampai 30 mA.

Dioda zener presisi dipakai menjadi asal surat keterangan yg beri tambahan input ke F.E.T. Sistem penguat chopper beroperasi di terhadap mode stabil umpan pulang. Nilai gain terpengaruh sang serangkaian pelawan film logam presisi, yg dipilih oleh sakelar roda 5-dekade terhadap panel depan.
Tegangan output begitu banyak ragam berdasarkan 0,01 μV sampai 9,9999 V di terhadap lima rentang. Untuk keandalan lengkap, sakelar rentang kalibrator menggunakan 2 kontak secara paralel membuat tiap tiap posisi kecuali satu jalinan gagal, meyakinkan kalibrator permanen akan berfungsi beserta menggunakan benar.

Koneksi keluaran 1010 merupakan lewat terminal pengaman yg sesuai bersama dengan bersama dengan colokan selubung 4 mm, steker standar, kabel telanjang, & terminal sekop. Terminal-terminal ini dirancang tertentu bersama dengan bersama dengan fitur keselamatan termasuk jeda pembukaan terbatas dan flens yg terangkat terhadap tidak cukup lebih anggota atas kelanjutan logam. Ini meyakinkan bahwa jeda bebasnya memadai untuk memicu anggota logam yang terbuka menjadi anti-sentuh.

Process Calibrator

7077 merupakan modul kalibrator sistem kinerja tinggi yg mengkombinasikan sumber & manfaat pengukuran untuk termokopel, PT100, μV, mV, dan mA. Sebagai modul multifungsi, 7077 mengkombinasikan akurasi beserta bersama dengan operasi sederhana, membuatnya ideal untuk pelaksanaan sistem pabrik.

Pengukuran dan Simulasi Termokopel
Mengukur & mensimulasikan ciri suhu dan mV menurut termokopel J, K, T, R, S, B, N & E.
Kompensasi Cold Junction
Unit ini mampu dioperasikan beserta bersama dengan atau tanpa kompensasi kelanjutan dingin internal.

Pengukuran dan Simulasi PT100
Berdasarkan 0,3850 standar probe alpha. Kisarannya merupakan -200 ° C sampai 700 ° C.
Pengukuran & Sumber (μV, mV, & mA)
Rentang pengukuran adalah 0 sampai +/- 30mV & 0 sampai +/- 60mA. Rentang asal adalah 0 sampai +/- 80mV dan 0 sampai + 80mA.

Pemilihan Unit Suhu
Layar mampu bersama dengan menggunakan gampang diubah menurut ° C ke ° F. ΜV yang setara (termokopel) & ohm (PT100) jua mampu ditampilkan.

Mode Drive Loop Proses 24V
Proses loop mampu didorong di dalam 24V & sampai 60mA beserta bersama dengan pilih mode 'Sumber Milliamp' & mengaturnya terhadap 60mA (atau tingkat yang lebih rendah kecuali dibutuhkan).

Inching (Menambah / Menurunkan)
The 7077 membawa manfaat inching untuk keperluan generik. Ini menyesuaikan output terhadap di dalam kenaikan suhu selamanya (hanya termokopel) atau tegangan atau arus. Menu set-up berikan pengguna pilihan tiga tingkat kenaikan yakni 0,1, 1 atau 10 membuat ° C / ° F, atau 1, 10, atau 100 μV / μA membuat tegangan / arus. Yang paling rendah mewakili resolusi pengaturan tertinggi & beri tambahan pemeriksaan output yang paling sempurna. Ini amat berfungsi membuat pengontrol kalibrasi termostat yg miliki spesifikasi ketat di dalam histeresis.

Frequency Calibrator

Kalibrasi Kinerja Tinggi
Calibrator multi-produk presisi yg didesain membuat mengkalibrasi majemuk instrumen tes & pengukuran beserta menggunakan cepat. Dengan lebih berasal dari 11 manfaat baku, 5025C mampu secara seksama menguji dan memverifikasi baik indera uji tradisional termasuk baru. Ini amat ideal membuat perusahaan yang membutuhkan kalibrator yg menaruh kinerja tinggi terhadap terhadap kondisi yang luas, beserta menggunakan kemampuan, fungsionalitas, & fitur yg amat baik membuat kemudahan penggunaan.

Calibrator multifungsi 5025C ditambah beserta menggunakan tegangan AC / DC sampai 1050V, arus AC / DC ke 22A, frekuensi digital sampai 10MHz, resistensi dekade terhadap 1GΩ, resistansi variabel tersimulasi menurut 10Ω sampai 40kΩ, konduktansi, kapasitansi, termokopel, dan simulasi PT100.

Paket kinerja yg ditingkatkan opsional amat bisa saja kalibrasi kelanjutan membuat sampai 6,lima digit multimeter. Ini menaruh majemuk variabel resistensi penuh membuat 120MΩ, manfaat suhu yang diperluas, kapasitansi yang diperluas, induktansi, tambahan presisi rentang DCV tinggi dan peningkatan bandwidth frekuensi ACV. Juga terdapat opsi osiloskop dan kalibrasi daya.
Adaptor eksternal terdapat membuat kalibrasi clamp meter (sampai 1100A) dan kalibrasi takometer optik. Juga terdapat penguat energi yg menambah kemampuan drive output tegangan AC / DC 5025C menjadi 100mA. Tambahan ini amat bisa saja terlebih instrumen analog yang paling menuntut membuat diuji.

Cakupan Beban Kerja Yang Luas
5025C didesain untuk kalibrasi multifungsi bervariasi instrumen dan perangkat; bangku & multimeter genggam, meter frekuensi, meter ohm, AC / DC millivoltmeters, termokopel dan PT100 meter, meter penjepit, dan poly perangkat pengukuran lainnya. Dengan menaruh opsi internal, 5025C mampu mengkalibrasi osiloskop, timer / penghitung, meter daya, & lainnya

Duty Cycle Calibrator

Siklus tugas adalah rasio selagi beban atau sirkuit AKTIF dibandingkan bersama dengan menggunakan selagi beban atau sirkuit MATI.
Siklus tugas, kadang-kadang diakui "faktor tugas," dinyatakan menjadi persentase berdasarkan selagi ON. 60% siklus kerja adalah isyarat yang AKTIF 60% berasal dari selagi & MATI 40% lainnya.
Banyak beban yang beserta menggunakan cepat didaur ulang oleh sakelar elektronika kerja cepat yg secara akurat mengontrol energi keluaran beban. Operasi beban — layaknya kecerahan lampu, keluaran elemen pemanas, & kemampuan magnet koil — mampu dikontrol siklusnya beserta bersama dengan periode selagi ON dan OFF atau siklus per dtk.

Siklus tugas disederhanakan
Jika katup berdenyut ON terhadap durasi variabel (diklaim modulasi lebar-pulsa), siklus kerja bervariasi. Jika dihidupkan selama 0,05 dtk di di dalam siklus 0,1 dtk, siklus tugas injektor bahan bakar mirip beserta menggunakan 50%. Jika pulsa ON selama 0,09 dtk menurut siklus 0,1 detik yg sama, siklus tugas injektor bahan bakar layaknya bersama dengan bersama dengan 90%.

Contoh siklus tugas
Dalam sistem suntik bahan bakar elektronik otomotif, pulsa tegangan yg dipasok ke solenoid valve injektor mengendalikan katup injektor bahan bakar di dalam kecepatan selamanya 10 siklus per dtk, atau 10 Hz.

Modulasi lebar pulsa amat bisa saja bahan bakar yang disuplai ke engine dikontrol secara tepat secara elektronik. Rata-rata tegangan untuk tiap tiap daur kerja ditentukan oleh jumlah selagi nyala pulsa.
Solenoid yang didaur ulang kenakan isyarat siklus tugas begitu poly ragam membuat menciptakan perubahan aliran atau menyesuaikan tekanan. Semakin usang solenoid selamanya terbuka, jadi banyak genre dan jadi sedikit tekanan yg berkembang. Solenoida ini dikendalikan oleh pakan atau dikontrol oleh darat.

RTD Calibrator

The 7000 merupakan instrumen pemeriksaan sistem portabel yang mengkombinasikan termometer digital presisi (memakai probe RTD) bersama dengan bersama dengan kalibrator RTD / ohm.
Kompak dan gampang digunakan, ini memecahkan dilema memicu pengukuran suhu akurasi tinggi tanpa menggunakan instrumentasi kuat besar . Didukung oleh baterai mengisi ulang internal yg tahan usang atau adaptor listrik eksternal, kalibrator suhu RTD ini mirip berharganya di laboratorium, bengkel atau terhadap lapangan. Ini jua mampu digunakan sebagai surat keterangan suhu eksternal membuat blok kemarau dan pemandian suhu presisi lainnya.
Mode Operasi

Mode Monitor (4 kabel):
Fungsi Khas
1. Periksa probe RTD bersama dengan menggunakan mengukur resistansi terhadap suhu yang diketahui.
2. Ukur nilai resistansi.
3. Tunjukkan suhu selagi mengakses ke probe RTD.
4. Dapat diprogram sebelumnya beserta menggunakan karakteristik RTD tertentu membuat amat bisa saja akurasi yang amat tinggi.

The 7000 mampu digunakan bersama dengan bersama dengan probe yang dikalibrasi dan bersertifikat membuat memicu termometer yg amat akurat. Kinerja mampu lebih ditingkatkan beserta bersama dengan memprogram karakteristik sebetulnya berasal dari probe ke terhadap terhadap unit.
Mode Simulator (4 kabel):

Fungsi Khas
1. Resistansi keluaran berasal dari nilai yang diketahui sempurna.
2. Mensimulasikan nilai RTD berdasarkan tabel tabel RTD.
Tiga. Mensimulasikan nilai RTD menggunakan tabel internal.
Peningkatan kinerja mampu dicapai bersama dengan bersama dengan memprogram unit membuat mensimulasikan ciri penyelidikan eksklusif.
Lima titik langkah selamanya (0, 25, 50, 75, 100%) tersedia terhadap minimum yang ditetapkan pengguna (0%) dan maksimum (100%). Fungsi ramp yg mampu diprogram pula tersedia.

Inductance Calibrator

Kotak induktansi dasa warsa presisi sesuai membuat desain filter, eksperimental, subtitusi object umum, & desain konverter DC ke DC.

The 1053 di tempatkan terhadap casing logam kuat seluruhnya disaring dan kompak dan tahan usang, membuatnya ideal membuat penggunaan laboratorium atau lapangan.

Induktansi diatur oleh empat tombol yang gampang dibaca yang dibagi menjadi 4 dekade, dan sedia kan langkah 1mH, 10mH, 100mH, dan 1H.

Pengaturan maksimum adalah 11.11H. Itu adalah luka tertentu & inti ferit permeabilitas tinggi meyakinkan pengaruh yg nir penting berasal dari medan magnet eksternal & stabilitas maksimum.

Terminal Keamanan
Terminal keselamatan panel depan sinkron bersama dengan bersama dengan colokan selubung 4mm, dan colokan standar, kabel telanjang, & terminal sekop.
Kotak induktansi 1053 adalah anggota berasal dari jajaran kotak dekade Time Electronics. Ini gampang dioperasikan, portabel, & menaruh akurasi dan keandalan pengguna membuat pelaksanaan substitusi induktansi.

MA Calibrator

Kalibrator genggam presisi yang mampu dipakai sebagai sumber arus & tegangan untuk keperluan generik. Performa tinggi & operasi sederhana membuatnya sesuai membuat teknisi pengujian, R&D, layanan, & teknisi kalibrasi. Menawarkan fleksibilitas & kepraktisan, 1044 mampu merogoh alih & mengukur tegangan & arus. Akurasi 0,05% amat ideal membuat simulasi & kalibrasi di sebagian besar  aplikasi teknik.

1044 mengkombinasikan keunggulan akurasi digital bersama dengan bersama dengan pemeriksaan analog. Kemajuan berasal dari manfaat akrab menurut kalibrator 1030, 1044 menawarkan lebih banyak rentang, akurasi yang lebih baik dan kemampuan membuat mengukur dan asal.
Layar LCD yg besar  dan gampang dibaca menunjukkan output aktual, terlebih selagi beban yang mengakses melebihi spesifikasi. Fitur penting ini menghalau risiko kesalahan besar  selagi menghubungkan ke muatan yg nir diketahui. Layar pula menunjukkan apakah baterai menjadi amat lemah.

Dalam mode sumber, tegangan sampai 20V & arus sampai 20mA didapatkan di di dalam tiga rentang. Ketika terhadap di dalam mode sumber arus, 1044 miliki voltase kepatuhan 24V tinggi yg ideal membuat memunculkan loop proses.

Dalam mode pengukuran, rentang dan manfaat mampu bersama dengan bersama dengan gampang dipilih, beserta bersama dengan input yg diukur secara seksama ditampilkan di dalam layar LCD.
Kalibrator tegangan 1044 selagi ini disimpan terhadap terhadap kantong berukuran ABS & ditambah beserta bersama dengan tas kulit imitasi yang memuat kompartemen membuat menaruh sadapan uji. Koneksi kenakan colokan 4mm standar atau beserta menggunakan menjepit kabel di bawah terminal. Baterai 9V tunggal berikan energi di dalam unit atau catu energi 12V DC eksternal yang mampu digunakan membuat memutus baterai internal.

Loop Calibrator

Instrumen portabel yg beroperasi menjadi sumber arus & tegangan & kalibrator loop serbaguna. Kinerja tinggi & operasi sederhana membuatnya sesuai membuat R&D, layanan, insinyur pemeriksaan proses, & teknisi kalibrasi. Sebagai kalibrator genggam serbaguna, asal dan kemampuan mengukur bersama dengan bersama dengan akurasi 0,02% artinya 1048 merupakan solusi ringkas membuat sebagian akbar pelaksanaan simulasi dan pengujian.

1048 mengkombinasikan keunggulan akurasi digital beserta bersama dengan pemeriksaan analog. Berdasarkan fungsionalitas kondang berdasarkan kalibrator 1044, 1048 menawarkan tegangan & arus yang lebih tinggi di tiga rentang, & mempertinggi akurasi. Fitur tambahan berdasarkan simulasi pemancar, pemeriksaan loop sink, stepping dan ramping hasil, & penyesuaian halus tambahan menghasilkan instrumen ini ideal membuat digunakan terhadap terhadap industri proses.

Layar LCD 4,5 digit yg besar  & gampang dibaca menunjukkan hasil aktual, terlebih selagi beban yg mengakses melebihi spesifikasi. Fitur penting ini menghalau risiko kesalahan besar  selagi menghubungkan ke muatan yang tidak diketahui. Layar pula menunjukkan apakah baterai menjadi amat lemah.

Dalam mode sumber, tegangan sampai 22V & arus sampai 22mA mampu dihasilkan terhadap terhadap tiga rentang. Ketika terhadap terhadap mode asal selagi ini, 1048 miliki voltase kepatuhan 24V yang tinggi yg ideal membuat menyalakan putaran proses. Dalam mode pengukuran, rentang & manfaat mampu beserta bersama dengan gampang dipilih, bersama dengan bersama dengan input yg diukur secara akurat ditampilkan di dalam layar.

Fungsi langkah, ramp, & inching adalah operasi sederhana, tanpa hidangan tombol tekan membuat dipelajari, cuma sakelar & tombol. Potensiometer multi-putaran mengontrol hasil, bersama dengan menggunakan tombol kenaikan atas / bawah membuat pemeriksaan halus. Outputnya mampu dibalik (+/-) dan di-nolkan di dalam jentikan sakelar. Fungsi ramp otomatis amat bisa saja pengguna membuat pilih kalibrasi 5, 11, atau 21 titik. Operasi manual mampu beserta bersama dengan cepat dipulihkan bersama dengan bersama dengan menekan satu tombol.

1048 di tempatkan terhadap terhadap di dalam kotak ABS ukuran saku, beserta menggunakan tas jinjing yang di hidangkan sebagai standar. Koneksi kenakan colokan 4mm baku atau bersama dengan menggunakan menjepit kabel terhadap bawah terminal. Baterai 9V tunggal berikan energi terhadap unit atau catu energi 12V DC eksternal yang mampu dipakai membuat memutus baterai internal.

Current Calibrator

Sumber arus DC yg presisi membuat pelaksanaan kalibrasi dan uji berdasarkan taraf nanoamp sampai 100mA.

1024 merupakan instrumen bertenaga baterai solid state yg gampang dibawa-bawa dan nyaman membuat penggunaan terhadap laboratorium, lapangan, atau industri. Ini mengkombinasikan poly teknik sirkuit yang terbukti baik menurut kalibrator tegangan Time Electronics 1010 DC.

Sistem ekuilibrium nol amat bisa saja 1024 digunakan membuat memicu pengukuran arus yg seksama tak sekedar manfaat dasarnya sebagai kalibrator. Operasi merupakan bersama dengan bersama dengan menolong hasil asal arus terhadap arus yg akan diukur, bersama dengan bersama dengan disparitas yg ditampilkan terhadap zona nol pusat zona sensitif. Pada titik nol, nir tersedia drop tegangan terhadap 1024.

1024 kenakan dioda referensi usia presisi menjadi sumber surat keterangan dasar. Stabilitas nol yang luar biasa dijamin beserta bersama dengan penggunaan sistem amplifier helikopter FET berkinerja tinggi. Resistor film logam presisi beserta menggunakan koefisien suhu tidak cukup berdasarkan 10 ppm per ° C digunakan membuat merawat akurasi dan stabilitas kalibrasi awal.

1024 mampu diaktifkan menurut catu energi primer atau oleh paket baterai internal yg mampu diisi ulang. Ketika kalibrator dicolokkan ke catu daya, baterai internal akan secara otomatis mulai diisi ulang. Apabila dicabut berdasarkan listrik selama operasi, baterai internal akan konsisten berikan energi terhadap instrumen. Biaya penuh amat bisa saja penggunaan khas 12 jam. Kondisi baterai dipantau sang meter terhadap panel depan.

LCR meter Calibrator

Modul 7033 LCR Meter membawa akurasi pengukuran dasar 0,05%. Ini amat berfungsi di area aplikasi yg membutuhkan persyaratan uji stabilitas dan akurasi tinggi. Cakupan frekuensi berasal dari 12 Hz sampai 100 KHz menaruh pengukuran parameter-ke-frekuensi yang serbaguna membuat perangkat yg diuji.
Tegangan isyarat uji variabel menurut 5 mV ke 1,275 V dan seleksi bias DC internal / eksternal mensimulasikan kondisi operasi DUT yang sebenarnya. Fitur pula layar LCD resolusi tinggi 240 x 128 membuat menunjukkan kondisi pengujian & output pengujian secara bersamaan, papan tombol membuat pemrograman sajian, dan 100 set memori membuat menaruh / memanggil kondisi pengaturan.

Fitur:
• Frekuensi Uji: 12 Hz sampai 200 kHz
• Fequencies Terus Variabel
• Akurasi 0,05%
• 100 Mengatur Memori membuat Menyimpan / Memanggil Kembali menurut Status Pengaturan
• Mode Uji R / Q, C / D, C / R, L / Q, Z / θ, L / R
• Nilai Absolut, Δ Nilai, & Δ% Layar Ukur
• Layar LCD Matrix 240 x 128 dot
• Kondisi Tes & Hasil Tes ditampilkan di Layar Secara Bersamaan
• Antarmuka RS-232C

Capacitance Calibrator

Akurasi tinggi & jangkauan luas memicu kotak dasa warsa kapasitansi 1070 sesuai membuat pelaksanaan di di dalam industri dan pendidikan.

Ini kompak & kuat, di tempatkan di di dalam case logam yg sedia kan skrining lengkap, bersama dengan bersama dengan penutup karet pelindung membuat merawat 1070 di dalam keausan sehari-hari. Sakelar roda bunda jari lima digit amat bisa saja pengaturan nilai kapasitansi yang sederhana dan tepat.

Indikasi Visual Yang Jelas
Untuk mempermudah pilih dan membaca pengaturan, 1070 mengkombinasikan digit kode warna: μF - merah, nF - putih, pF - kuning.

Terminal Keamanan
Kompatibel bersama dengan menggunakan colokan selubung 4mm, dan colokan standar, kabel telanjang, & terminal sekop.

Perlindungan dibubuhi
Kotak kapasitansi 1070 ditambah bersama dengan menggunakan epilog karet ergonomis yg menaruh peningkatan bantuan & energi tahan. Ini miliki pegangan bertekstur membuat penanganan yang nyaman dan bukaan samping membuat memasang label. Praktis untuk dilepaskan seandainya pengguna lebih suka unit yang berdiri sendiri atau memasang 1070 terhadap di terhadap case opsional 9026.

Thermocouple Calibrator

Teknologi sebetulnya layaknya ihwal yg menjamur terhadap sedang – sedang penduduk di seluruh dunia. Bagaimana tidak nyaris masing-masing hari kita kenakan suatu misal teknologi yang amat berfungsi membuat menolong kita melaksanakan aktifitas sehari – hari. Teknologi ini terdapat poly sekali jenisnya tidak sahih satunya yakni teknologi thermocouple calibrator. Mungkin bagi kamu yang bekerja terhadap bidang industri telah tidak asing ulang bersama dengan menggunakan beserta bersama dengan yg namanya thermocouple calibrator ini.

Thermocouple calibrator ini biasa terhadap kenakan sebagai indera membuat mengukur ulang taraf akurasi indera ukur tertentu beserta menggunakan beserta menggunakan langkah menggunakan sistem thermal elektron. Thermocouple ini pula alat kalibrasi yg amat kondang akan mutu nya yg baik. Apabila kamu membutuhkan jasa kalibrasi alat ukur yang berkualias atau menginginkan belanja alat kalibrasi yang lengkap kamu mampu membelinya di toko tridinamika beserta menggunakan beserta menggunakan harga thermocouple calibrator yang lebih terjangkau.

Harga Thermocouple Calibrator Terjangkau
Mungkin kamu menjadi tidak wajib mengecek harga thermocouple calibrator terhadap pasaran gara-gara kamu cuma tinggal membelinya di toko tridinamika. Mengapa toko tridinamika gara-gara toko tridinamika menjual thermocouple calibrator ini bersama dengan menggunakan beserta menggunakan harga yang paling terjangkau daripada toko retail lainnya. Mengapa mampu dan bagai mana langkah membelinya. Anda tinggal tiba ke web distributor Tridinamika.Com dan melacak barang yg di menginginkan kan layaknya indera kalibrasi di kotak pencarian di halaman awal tridinamika.Com.

Temperature Calibrator

The 7000 merupakan instrumen pemeriksaan sistem portabel yang mengkombinasikan termometer digital presisi (menggunakan probe RTD) bersama dengan bersama dengan kalibrator RTD / ohm.
Kompak & gampang dipakai, ini memecahkan duduk perkara memicu pengukuran suhu akurasi tinggi tanpa kenakan instrumentasi bertenaga akbar. Didukung sang baterai mengisi ulang internal yg tahan lama   atau adaptor listrik eksternal, kalibrator suhu RTD ini mirip berharganya terhadap laboratorium, bengkel atau terhadap lapangan. Ini jua mampu digunakan menjadi referensi suhu eksternal untuk blok kemarau dan pemandian suhu presisi lainnya.

Mode Operasi
Mode Monitor (4 kabel):
Fungsi Khas
1. Periksa probe RTD bersama dengan menggunakan mengukur resistansi di dalam suhu yg diketahui.
Dua. Ukur nilai resistansi.
3. Tunjukkan suhu selagi mengakses ke probe RTD.
4. Dapat diprogram sebelumnya beserta menggunakan karakteristik RTD tertentu membuat amat bisa saja akurasi yg amat tinggi.
The 7000 mampu dipakai beserta menggunakan probe yang dikalibrasi & bersertifikat untuk memicu termometer yg amat seksama. Kinerja mampu lebih ditingkatkan beserta menggunakan memprogram karakteristik sebetulnya menurut probe ke terhadap terhadap unit.
Mode Simulator (4 kabel):
Fungsi Khas
1. Resistansi keluaran berdasarkan nilai yang diketahui tepat.
Dua. Mensimulasikan nilai RTD berasal dari tabel tabel RTD.
3. Mensimulasikan nilai RTD menggunakan tabel internal.
Peningkatan kinerja mampu dicapai bersama dengan menggunakan memprogram unit membuat mensimulasikan karakteristik penyelidikan tertentu.'

Lima titik langkah selamanya (0, 25, 50, 75, 100%) tersedia terhadap minimum yang ditetapkan pengguna (0%) & maksimum (100%). Fungsi ramp yg mampu diprogram pula tersedia.

Osciloscope Calibrator

Kalibrasi Osiloskop Cepat & Mudah sampai 600MHz
5045 merupakan kalibrator serbaguna, akurasi tinggi yg mampu mengkalibrasi osiloskop digital dan analog, penghitung selagi / penghitung, dan pengukur frekuensi.

Ini sedia kan majemuk keluaran membuat amplitudo, frekuensi, periode dan bandwidth. Kalibrasi amplitudo dicapai oleh isyarat DC atau gelombang persegi 1kHz, mulai menurut 1mV sampai 220V (2V maks membuat beban 50 ohm). Deviasi sampai ± 9,99% amat bisa saja penyesuaian amplitudo dan pembacaan kesalahan secara eksklusif.

Frekuensi seksama didapatkan berdasarkan osilator kristal kuarsa yang dikendalikan suhu. Alternatif lain input surat keterangan 10MHz mampu dipakai. Ketepatan selagi 0,1ppm sesuai membuat sebagian besar  osiloskop dan penghitung waktu. Output gelombang persegi yg tepat menaruh selagi kenaikan cepat tidak cukup berasal dari 300ps, yang amat bisa saja pengujian bandwidth sampai 600MHz.

Operasi Sederhana
Fungsi & rentang gampang dibuka menurut panel depan. Menambah dan kurangi kunci per digit, digunakan membuat menyesuaikan nilai hasil bersama dengan bersama dengan cepat. Kontrol deviasi lantas amat bisa saja pengguna untuk secara halus menyesuaikan nilai hasil sebagai persentase (+/- 9,99%). Semua Info ini ditampilkan terhadap penampilan LED yang gampang dibaca.

Perangkat Lunak Panel Depan Virtual
5045 terhadap hidangkan menjadi baku beserta bersama dengan antarmuka 'Virtual Front Panel' berbasis windows Time Electronics. Ini amat bisa saja pengguna membuat mengontrol instrumen lewat laptop atau PC.

Opsi Gelombang Sinus Leveled 2.2GHz
Untuk penentuan bandwidth yang tepat dan konklusi respons frekuensi, opsi 2.2GHz tersedia. Kemampuan membuat menyapu hasil frekuensi berasal dari 50MHz ke dua.2GHz & menyesuaikan amplitudo berdasarkan 0,5V ke 1,5V pk-pk meyakinkan pemikiran seksama berasal dari penguat input osiloskop.
Kalibrasi Probe Saat Ini
Untuk kalibrasi probe arus osiloskop, terdapat adaptor eksternal. Ini memicu perubahan output amplitudo 5045 menjadi arus dan termasuk rentang 0,1mA sampai 100mA pk-pk, akurasi 0,2%, DC atau 1kHz.

Pt 100 Calibrator

1050 adalah simulator presisi genggam membuat elemen resistensi platinum PT100 0,3850 yang digunakan membuat pengukuran suhu yang akurat.

Ini ikuti skala PT100 berasal dari -100 ° F sampai + 1000 ° F beserta menggunakan 23 titik set. Resistor film logam berkinerja tinggi dipakai selama yg meyakinkan koefisien suhu yg baik dan stabilitas jangka panjang.

Spesifikasi ini sesuai beserta bersama dengan DIN EN 60751 (ITS 90). Menawarkan akurasi tinggi terhadap seluruh rentang operasi penuh perangkat PT100, ini melampaui kinerja Kelas A & B. 1050 akan amat menarik bagi mereka yg beroperasi di kisaran -80 sampai + 140 ° F terhadap mana kinerja melebihi Kelas A (misalnya lebih baik berdasarkan +/- 0,3 ° C terhadap 0 ° F), diharapkan.

Karena keluaran 1050 adalah resistensi pasif murni, beliau akan beroperasi beserta menggunakan seluruh misal peralatan pengukur PT100 termasuk sistem khusus kenakan pulsa, atau arus eksitasi yang terputus. Desain ukuran saku (112 x 61 x 55mm) membuatnya gampang dibawa-bawa dan ideal membuat penggunaan laboratorium atau lapangan. Instrumen di sajikan menjadi baku bersama dengan bersama dengan tas jinjing.

1050 ini merupakan alat uji kondang terhadap di dalam rentang peralatan kalibrasi sistem Time Electronics. Sebagai simulator PT100 membuat peralatan pengukuran suhu, beliau menawarkan stabilitas tinggi dan kemudahan penggunaan terhadap seluruh aplikasi ..

Multifuction Calibrator

Kalibrasi beserta menggunakan Harga Terjangkau
Kalibrator multi-produk presisi yg dibuat membuat cakupan beban kerja kalibrasi yg luas beserta menggunakan porto yg terjangkau. Secara seksama menguji dan memverifikasi ke-2 indera uji tradisional dan baru bersama dengan menggunakan kalibrator yg memenuhi kondisi-syarat tehnis dan anggaran. 5025E amat ideal membuat perusahaan yang membutuhkan kalibrator yg mampu diimplementasikan bersama dengan bersama dengan cepat dan mudah, beri tambahan pengembalian investasi segera. Dengan peningkatan kemampuan ini mampu dipakai sebagai kalibrator multimeter & poly lagi.

5025E ditambah bersama dengan bersama dengan tegangan AC / DC sampai 1050 V, arus AC / DC sampai 22 A, frekuensi digital sampai 10 MHz, resistensi dekade sampai 1 GΩ, simulasi tahanan variabel berasal dari 40 Ω sampai 40 kΩ, konduktansi, kapasitansi, termokopel, & Pt100 simulasi.
Paket kinerja tambahan opsional menambah spesifikasi manfaat tertentu membuat cakupan kalibrasi yg lebih luas. Ini beri tambahan resistensi variabel jangkauan penuh sampai 120 MΩ, manfaat suhu yg diperluas, kapasitansi yg diperluas, & peningkatan bandwidth frekuensi ACV. Juga terdapat opsi osiloskop & kalibrasi daya.

Selain itu, adaptor eksternal terdapat membuat kalibrasi clamp meter (hingga 1100 A) & kalibrasi takometer optik. Juga terdapat power amplifier yang menambah kemampuan drive output tegangan AC / DC 5025E menjadi 100 mA. Tambahan ini amat bisa saja terlebih instrumen analog yg paling menuntut membuat diuji.

Kalibrasi Multi Instrumen dan Perangkat
5025E mampu mengkalibrasi majemuk instrumen dan perangkat; bangku & multimeter genggam, meter frekuensi, ohm meter, AC / DC millivoltmeters, termokopel dan Pt100 meter, meter penjepit, & poly perangkat pengukuran lainnya. Dengan beri tambahan opsi internal, 5025E mampu mengkalibrasi osiloskop, timer / penghitung, meter daya, & lainnya.

Insulation Tester Calibrator

Instrumen presisi yg sesuai membuat mengkalibrasi & menguji penguji insulasi generik & megohmmeters beserta bersama dengan voltase uji sampai 10 kV.
Ini dibangun terhadap di dalam wadah plastik co-polimer kemampuan tinggi & ditenagai sang baterai yg mampu diisi ulang. Ini meyakinkan isolasi penuh berasal dari listrik dan mencegah kebocoran yg menyimpang.

Penguji isolasi yg dikalibrasi mampu diuji membuat voltase terbuka & arus hubung singkat. Ini ditampilkan terhadap meter digital yang dipasang di panel depan. Resistansi isolasi terhadap hidangkan oleh bank resistensi dekade 4 presisi yg mampu diatur ke maksimum 99,99 GΩ bersama dengan menggunakan nilai resistansi tambahan 100 kΩ, 200 kΩ, 500 kΩ, 1 MΩ, 2 MΩ, dan lima MΩ yang mampu diaktifkan di layaknya yang dipersyaratkan.

Kasar & portabel, 5069 amat ideal membuat pekerjaan kalibrasi situs. Juga tersedia adalah 5068 InsCal Insulation Test Calibrator, versi 2.Lima kV, dan untuk kemampuan pengujian listrik tambahan calibrator 5030 adalah solusi yang amat baik.

Clamp Meter AC/DC Calibrator

Adaptor presisi membuat digunakan beserta bersama dengan sumber AC atau DC yg dikalibrasi dan amat bisa saja kalibrasi yang seksama berasal dari bervariasi meteran penjepit. Itu dibangun terhadap atas pelat dasar insulasi tinggi tidak tidak tebal 20 mm miliki mutu tinggi, beserta bersama dengan kumparan kembar di tempatkan ke di terhadap reses terhadap segi atas pangkalan, menciptakan ikatan yang bertenaga. Matras pelindung busa amat bisa saja penentuan posisi seksama berdasarkan penjepit meter yang sedang dikalibrasi. Tiga pos terminal tugas berat bersama dengan menggunakan epilog yang mampu dilepaskan sedia kan koneksi ke adaptor penjepit.

Pos sedang hitam adalah koneksi yang umum & 2 pos merah amat bisa saja penentuan x1 atau x50 kumparan putar. Perangkat lead tes resistansi rendah yg terhadap sajikan terbuat berasal dari multi-untai (735 / 0,12 mm) tembaga bebas oksigen & diakhiri beserta bersama dengan terminal cincin dan steker 8 AWG berlapis emas.

Ketika digunakan bersama dengan bersama dengan kalibrator multifungsi arus tinggi layaknya TE 5025, 5051 atau 7051, penjepit kalibrasi sampai 1100 A dimungkinkan. Tersedia dua opsi koil, pertama koil 1: 1 (x1) yakni 10 A in, 10 A keluar. Kedua, kumparan 50 belokan (x50) yg didesain tertentu yg memicu 1:50, yakni 10 A in, 500 A out

Data Logger Calibrator

apabila kamu melihat bahwa selagi ini kita hidup terhadap masa yg serba sophisticated & terbaru. Jaman modern layaknya sempurna ini  pasti menggunakan teknologi telah mengenai yang wajar dan mampu saja sebagian orang ketergantungan mampu menggunakan teknologi membuat suatu alasan. Teknologi di ciptakan untuk menolong aktifitas kita terhadap terhadap melaksanakan pekerjaan & lain sebagainya. Salah satu teknologi yang kerap terhadap menggunakan membuat keperluan listrik merupakan information logger.

Seperti namanya information logger ini adalah logger atau pencatat information listrik yang mampu kamu kenakan membuat mengethaui mutu arus sehabis itu lintas listrik yang tersedia di terhadap terhadap instalasi listrik. Apabila kamu seorang yang bekerja di bidang listrik kamu pasti mampu wajib information logger ini. Data logger ini tersedia banyak jenisnya yang seluruh nya terdapat terhadap toko tridinamika yg menjual information logger yang tidak mahal & lengkap.

Mengapa wajib toko tridinamika, gara-gara toko tridinamika adalah toko yg menjual information logger terlengkap & terpercaya di indonesia. Tidak cuma lengkap toko tridinamika pula mampu beri tambahan kamu kemudahan layaknya kemudahan belanja secara online terhadap web resmi tridinamika.Com. Atau kamu mampu termasuk tiba langsung di toko tridinamika yang berada di kota jakarta.

Frequency Meter Calibrator

Kalibrator multi-produk presisi yg didesain membuat cakupan beban kerja kalibrasi yg luas bersama dengan bersama dengan porto yang terjangkau. Secara seksama menguji & memverifikasi ke-dua alat uji tradisional dan baru bersama dengan menggunakan kalibrator yang memenuhi persyaratan tehnis & anggaran. 5025E amat ideal membuat perusahaan yg membutuhkan kalibrator yang mampu diimplementasikan bersama dengan menggunakan cepat dan mudah, beri tambahan pengembalian investasi segera. Dengan peningkatan kemampuan ini mampu dipakai menjadi kalibrator multimeter dan poly lagi.

5025E ditambah beserta menggunakan tegangan AC / DC sampai 1050 V, arus AC / DC sampai 22 A, frekuensi digital sampai 10 MHz, resistensi dasa warsa sampai 1 GΩ, simulasi tahanan variabel berdasarkan 40 Ω sampai 40 kΩ, konduktansi, kapasitansi, termokopel, & Pt100 simulasi.

Paket kinerja tambahan opsional mempertinggi spesifikasi manfaat tertentu membuat cakupan kalibrasi yang lebih luas. Ini beri tambahan resistensi variabel jangkauan penuh sampai 120 MΩ, manfaat suhu yang diperluas, kapasitansi yg diperluas, dan peningkatan bandwidth frekuensi ACV. Juga terdapat opsi osiloskop & kalibrasi daya.

Selain itu, adaptor eksternal tersedia membuat kalibrasi clamp meter (sampai 1100 A) dan kalibrasi takometer optik. Juga tersedia power amplifier yang menambah kemampuan drive output tegangan AC / DC 5025E menjadi 100 mA. Tambahan ini amat bisa saja terlebih instrumen analog yang paling menuntut membuat diuji.

Multimeter Calibrator

Teknologi selagi ini telah amat berkembang bersama dengan menggunakan pesatnya. Hal ini mampu di melihat bahwa poly teknologi yang di ciptakan manusia membuat menolong keperluan manusia itu sendiri. Salah satunya yakni teknologi alat ukur yg mampu mengukur besaran listrik yakni multimeter. Multimeter layaknya alat ukur listrik yang amat wajib di membawa bagi kamu yg bekerja terhadap bidang listrik. Multimeter ini kondang akan fungsinya yang mampu mengukur listrik berasal dari tegangan, arus, energi & jua kendala listrik bersama dengan bersama dengan baik. Multimeter selagi ini telah di lengkapi bersama dengan bersama dengan teknologi digital yang mana mampu kamu ukur bersama dengan bersama dengan lebih seksama. Apabila kamu kenakan multimeter ini secara selamanya menerus akan mengalami penurunan taraf akurasinya sebagai akibatnya mampu memicu miss calculation. Namun kamu mampu menggunakan alat kalibrasi yang benama multimeter calibrator yang mampu mengembalikan tingkat akurasi menurut indera ukur multimeter tadi. Jika kamu menginginkan belanja multimeter calibrator ini kamu mampu belanja terhadap toko tridinamika bersama dengan bersama dengan harga multimeter calibrator termurah dan terbaik.

Bagi lebih menurut satu akbar kamu yang menurut luar jakarta bisa saja selamanya asing bersama dengan menggunakan toko tridinamika sebetulnya gara-gara toko tridinamika cuma terdapat terhadap kota jakarta saja. Tetapi toko tridinamika ini mengakses web toko online terhadap tridinamika.Com yg melayani pembelian secara online dan beserta bersama dengan harga multimeter calibrator yang murah. Juga pengiriman yang cepat sampai object kamu mampu dapatkan alat kalibrasi yang kamu pesan.

Ohm Meter Calibrator

The 5070 DuctorCal adalah alat portabel yang sesuai membuat mengkalibrasi penguji arus tinggi & meter mikro-ohm. Ini mengkombinasikan lima set penahan standar arus tinggi yang dipakai membuat amat bisa saja kalibrasi presisi.
Ini membawa kemampuan 4 terminal penuh bersama dengan menggunakan terminal ekstra akbar membuat koneksi selagi ini. Terminal berlapis emas dipakai selama membuat kurangi resistensi kontak & ggl termal. Ini membawa peringkat arus konstan maksimum yang substansial, tapi termasuk mampu dipakai bersama dengan bersama dengan arus uji transien / pulsa yg jauh lebih tinggi. Standar resistansi internal merupakan seluruh misal manganin miliki mutu tinggi bersama dengan bersama dengan stabilitas jangka panjang & koefisien suhu yang baik.
Tangguh dan portabel, 5070 amat ideal membuat pekerjaan kalibrasi terhadap lokasi, di tempatkan di di dalam wadah bidang berwarna kuning bersama dengan menggunakan pegangan bawaan.

Pressure Calibrator hydraulic Pump

The 7095 adalah pompa tangan kalibrasi hidrolik yang mengkombinasikan kinerja beserta menggunakan desain yang tahan usang. Ini dirancang membuat penggunaan yg susah di lapangan atau sebagai asal tekanan di sarana pengujian. Ini amat ideal membuat menyelidiki kalibrasi pengukur, sakelar tekanan, pemancar, perekam, dan banyak lagi.
Seri 7095 dibuat membuat kemudahan penggunaan beserta menggunakan pemeriksaan stroke yg seluruhnya mampu disetel, sedia kan pemolesan cepat, pemompaan mudah, dan pembuat tekanan cepat sampai 700 bar (10.000 psi). Kontrol halus berasal dari tekanan yg di menginginkan dicapai bersama dengan menggunakan kenakan pemeriksaan vernier. Pompa membawa filter bawaan yg mampu diubah ke port keluaran & pengukur. Reservoir tahan pecah & konstruksi baja stainless meyakinkan operasi bebas kebocoran andal. Fitur lebih lanjut pula housing pelindung membuat knop ventilasi, pegangan bantalan berkontur, dan katup periksa ukuran akbar membuat operasi yang mulus dan terkontrol.
The 7095 terhadap sajikan sebagai kit beserta menggunakan selang tekanan tinggi BSP seperempat "BSess, 1/4" BSP blanking plug, pilihan mesin cuci cadangan, filter dan o-ring, tas jinjing yg lembut, & buku petunjuk. Tersedia pengukur tekanan digital opsional, pula 7096 yang mengukur tekanan ke 700bar beserta menggunakan akurasi skala penuh 0,2%. Pengukur lain tersedia beserta bersama dengan majemuk rentang & akurasi sampai 0,025% berdasarkan skala penuh,

Pressure Calibrator Pneumatic  Pump

Pompa tekanan pneumatik benchtop yang adalah asal tekanan ganda bersama dengan menggunakan kemampuan capai tekanan tinggi bersama dengan bersama dengan sedikit bisnis. Ini menaruh vakum & tekanan 95% membuat 140bar (2000psi). Tuas pompa yg panjang beserta bersama dengan pegangan ergonomis amat bisa saja pembangkitan yg halus untuk tekanan keluaran yg tinggi & penekan sekrup yang membawa mutu tinggi dimasukkan untuk amat bisa saja pengaturan penyesuaian yg baik terhadap terhadap 0,1mbar (10Pa). The 7194 termasuk mampu digunakan membuat memicu tekanan rendah (600mbar) tanpa memompa.
Sebuah katup isolasi mematikan pompa berdasarkan sistem di bawah tekanan untuk merawat output stabil di bawah kalibrasi. Perangkap gas-cair bawaan merawat pompa berasal dari kelembapan dan kotoran. Setiap cairan sisa di di dalam pompa dikeluarkan lewat port ventilasi yang ditambah beserta menggunakan koneksi selang membuat amat bisa saja pengumpulan cairan. Untuk pelaksanaan kalibrasi, manifold keluaran ganda sedia kan koneksi yg ketat membuat pengukur referensi dan perangkat yg sedang diuji.
7194 merupakan operasi yg nyaman dan sederhana, bersama dengan menggunakan fitur-fitur yang membuatnya ideal membuat mengkalibrasi transduser tekanan, pengukur tekanan presisi, & instrumen tekanan lainnya. Ini amat sesuai membuat pelaksanaan di mana tekanan tinggi dibutuhkan tanpa kenakan pompa hidrolik atau silinder nitrogen. Ini jua ideal membuat digunakan sebagai pembanding tolok ukur.
Untuk menemani pompa, Time Electronics menawarkan serangkaian pengukur tekanan digital, jua model TEG-G140b yg termasuk kisaran pompa beserta menggunakan akurasi 0,2 / 0,1 / 0,05 / 0,025% FS. Juga terdapat pengukur tekanan digital rentang otomatis 7078 bersama dengan bersama dengan rentang vakum sampai 200bar dan akurasi pengaturan 0,1%.

Pressure Calibrator Pump

Seri 7190 merupakan pompa tekanan yg dioperasikan beserta menggunakan tangan yg dirancang membuat membentuk vakum sampai -0,4 bar (-6psi) atau tekanan ke 0,4bar (6psi). Press ulir miliki mutu tinggi dirancang membuat penyesuaian tekanan halus, beserta menggunakan menyesuaikan resolusi sampai 0,0001mbar (0,01 Pa).
Untuk capai stabilitas tekanan setinggi bisa saja selama kalibrasi tekanan mikro, area bellow isotermal dibuat membuat kurangi bisa saja impak panas layaknya perubahan suhu lingkungan. The 7190 dibuat tanpa katup yg nir ulang yang artinya perawatan sedikitnya diperlukan. Dua konektor pengencang jari yg terpasang di dalam pompa amat bisa saja pengguna kenakan jari untuk menghubungkan dan pilih pengukur surat keterangan dan perangkat yg sedang diuji beserta bersama dengan cepat dan gampang tanpa wajib pita atau kunci tepat PTFE.
Seri 7190 amat ideal membuat pelaksanaan yang membutuhkan pengujian & kalibrasi tekanan rendah yang akurat. Ini mampu digunakan terhadap terhadap mengkalibrasi pengukur tekanan rendah, pemancar, atau instrumen pengukur tekanan lainnya. Untuk menemani pompa, tersedia bervariasi pengukur tekanan digital presisi. TEG-C400mb termasuk jangkauan penuh pompa (0 sampai ± 400mbar) beserta bersama dengan akurasi 0,2%, 0,1%, 0,05%, atau 0,025% berdasarkan skala penuh.

Tachometer Calibrator

Adapter tacho optik 9773 yg sedia kan antarmuka membuat amat bisa saja Time Electronics kalibrator multifungsi untuk mengkalibrasi nyaris seluruh tachometer optik. Itu terlebih dibuat untuk digunakan bersama dengan menggunakan misal 5025 dan 5051.
LED kecerahan tinggi mampu didorong berdasarkan galat satu menurut dua sumber; digital 10 MHz hasil frekuensi atau terminal hasil primer selagi tegangan AC dipilih. Prosedur EasyCal mampu ditulis bersama dengan bersama dengan cepat membuat membentuk sertifikat kalibrasi menunjukkan akurasi takometer di dalam RPM yg diinginkan.
Persyaratan drive selagi dipakai beserta menggunakan 5051 atau 5025 adalah sama;
2 sampai 5 V RMS terhadap di dalam rentang frekuensi 0,1 Hz sampai 10 kHz. Untuk memfasilitasi koneksi yang mudah
termasuk adaptor BNC ke 4 mm.

Thermocouple Calibrator

5011 merupakan kalibrator serbaguna, akurasi tinggi yang mampu dipakai terhadap terhadap majemuk aplikasi terhadap majemuk industri. Terutama digunakan menjadi asal resistansi / RTD yang mampu diprogram, 5011 sedia kan resistensi presisi bersama dengan menggunakan akurasi paling baik 0,01% dan resolusi 1mΩ (50Ω sampai 1kΩ).
Opsi internal untuk peningkatan kemampuan mampu dipasang sesuai keperluan pelanggan. Ini jua tegangan DC dan simulasi termokopel, arus DC, dan frekuensi. 5011 mampu dipakai sebagai tahan suhu laboratorium & kalibrator suhu, atau dimasukkan ke di terhadap sistem uji otomatis untuk suntik isyarat khusus. Opsi kit pemasangan rak jua tersedia.
Pengoperasian Sederhana & Hapus Tampilan Visual
Pengoperasian panel depan amat bisa saja pengguna membuat beserta menggunakan cepat menyesuaikan manfaat & hasil yg diperlukan. Menggunakan deviasi jog / shuttle dial, pengguna mampu menyesuaikan nilai output beserta menggunakan persentase (+/- 9,99%). Semua Info ini ditampilkan terhadap penampilan LED yg gampang dibaca.
Sebagai standar, 5011 kenakan lapisan perintah SCPI membuat pemrograman. Ini termasuk menolong set perintah Time Electronics 9811/19/20 yang menjadikannya pengganti yang ideal membuat misal lawas ini.
Opsi yang Fleksibel
Berbagai opsi yg dipasang secara internal tersedia membuat 5011, beri tambahan fungsionalitas & fitur tambahan. Opsi DCV / Thermocouple sedia kan sumber tegangan DC (+/- 20V) & mensimulasikan termokopel model K, J, T, R, S, N, E & B. Dengan opsi arus DC yang dipasang, 5011 mampu sedia kan sumber sampai 220mA. Ini memicu instrumen ini ideal membuat kalibrasi pemeriksaan sistem yg akurat. Juga tersedia opsi frekuensi 0,1Hz sampai 10MHz (Periode 100ns sampai 10s). Outputnya begitu poly ragam beserta bersama dengan pengaturan resolusi paling baik 0,1Hz.

Volt meter Calibrator

Kalibrator genggam presisi yang mampu digunakan sebagai sumber arus dan tegangan membuat keperluan generik. Performa tinggi dan operasi sederhana membuatnya sesuai untuk teknisi pengujian, RdanD, layanan, & teknisi kalibrasi. Menawarkan fleksibilitas & kepraktisan, 1044 mampu mengambil alih & mengukur tegangan & arus. Akurasi 0,05% amat ideal membuat simulasi & kalibrasi di sebagian akbar pelaksanaan teknik.
1044 mengkombinasikan keunggulan akurasi digital bersama dengan bersama dengan pemeriksaan analog. Kemajuan berdasarkan manfaat akrab menurut kalibrator 1030, 1044 menawarkan lebih banyak rentang, akurasi yg lebih baik dan kemampuan membuat mengukur dan juga asal.
Layar LCD yang akbar & gampang dibaca menunjukkan hasil aktual, terlebih selagi beban yang mengakses melebihi spesifikasi. Fitur absolut ini menghalau risiko kesalahan akbar selagi menghubungkan ke muatan yg nir diketahui. Layar termasuk menunjukkan apakah baterai menjadi amat lemah.
Dalam mode asal, tegangan sampai 20V dan arus sampai 20mA didapatkan di terhadap tiga rentang. Ketika di di dalam mode asal arus, 1044 miliki voltase kepatuhan 24V tinggi yg ideal membuat memunculkan loop proses.
Dalam mode pengukuran, rentang dan manfaat mampu bersama dengan menggunakan gampang dipilih, bersama dengan bersama dengan input yg diukur secara seksama ditampilkan di dalam layar LCD.
Kalibrator tegangan 1044 selagi ini disimpan di terhadap kantong ukuran ABS & ditambah beserta bersama dengan tas kulit imitasi yang memuat kompartemen membuat menaruh sadapan uji. Koneksi kenakan colokan 4mm standar atau beserta menggunakan menjepit kabel di bawah terminal. Baterai 9V tunggal berikan energi di dalam unit atau catu energi 12V DC eksternal yang mampu dipakai membuat memutus baterai internal.


Histat