Digital Osiloskop Siglent

Osiloskop Siglent

Osiloskop Siglent  adalah alat ukur elektronika yang berfungsi memproyeksikan format sinyal listrik supaya dapat diamati dan dipelajari. Osiloskop dilengkapi dengan tabung sinar katode. Peranti pemancar elektron memproyeksikan sorotan elektron ke layar tabung sinar katode. Sorotan elektron membekas pada layar. Suatu rangkaian khusus dalam osiloskop menyebabkan sorotan bergerak berulang-ulang dari kiri ke kanan. Pengulangan ini menyebabkan format sinyal kontinu sehingga dapat dipelajari.

Osiloskop umumnya diaplikasikan untuk melihat format gelombang yang tepat dari sinyal listrik. Kecuali amplitudo sinyal, osiloskop dapat menampilkan distorsi, waktu antara dua peristiwa (seperti lebar pulsa, periode, atau waktu naik) dan waktu relatif dari dua sinyal berkaitan. 
Seluruh alat ukur elektronik bekerja menurut sampel data, semakin tinggi sampel data, semakin akurat peralatan elektronik tersebut. Osiloskop, pada umumnya juga memiliki sampel data yang benar-benar tinggi, oleh sebab itu osiloskop adalah alat ukur elektronik yang mahal. Jikalau sebuah osiloskop memiliki sampel rate 10 Ks/s (10 kilo sample/second = 10.000 data per detik), maka alat ini akan mengerjakan pembacaan sebanyak 10.000 kali dalam sedetik. Jikalau yang diukur adalah sebuah gelombang dengan frekuensi 2500 Hz, maka tiap-tiap-tiap-tiap sampel akan memuat data 1/4 dari sebuah gelombang penuh yang kemudian akan ditampilkan dalam layar dengan grafik skala XY.

Digital Storage Oscilloscopes

Osiloskop penyimpanan Digital (kerap disingkat DSO) adalah osiloskop Siglent yang menyimpan dan menganalisa sinyal secara Digital daripada menerapkan teknik analog. Sekarang ini adalah macam osiloskop yang paling umum diaplikasikan sebab fitur pemicu, penyimpanan, tampilan, dan penilaian canggih yang umumnya disediakannya.
Sinyal analog input disampel dan kemudian dikonversi menjadi rekaman Digital dari amplitudo sinyal pada tiap-tiap waktu sampel. Frekuensi pengambilan sampel sepatutnya tidak kurang dari tingkat Nyquist untuk menghindari alias. Poin-skor Digital ini kemudian diubah kembali menjadi sinyal analog untuk ditampilkan pada tabung sinar katoda (CRT), atau diubah cocok keperluan untuk berjenis-jenis macam output yang mungkin — tampilan kristal cair, perekam grafik, plotter, atau antarmuka jaringan.

Biaya penyimpanan osiloskop Digital benar-benar bervariasi; instrumen mandiri bangku-atas (lengkap dengan pajangan) mulai dari US $ 300 atau malahan kurang, dengan model performa tinggi dipasarkan seharga puluhan ribu dolar. Kecil, model ukuran saku, terbatas fungsinya, dapat dipasarkan seharga US $ 50.

Oscilloscope Digital

Perbandingan dengan penyimpanan analog

Keuntungan utama dari penyimpanan analog adalah bahwa jejak yang disimpan seterang, setajam, dan ditulis secepat jejak yang tidak disimpan. Jejak dapat disimpan tanpa batas waktu atau dituliskan ke sebagian perangkat penyimpanan data eksternal dan dimuat ulang. Ini memungkinkan, semisal, perbandingan jejak yang didapat dari cara yang sedang diuji dengan jejak standar yang didapat dari cara yang diketahui baik. Banyak model dapat menampilkan format gelombang sebelum sinyal pemicu.

Osiloskop Siglent  Digital umumnya menganalisa format gelombang dan memberikan skor numerik serta tampilan visual. Poin-skor ini umumnya termasuk rata-rata, maksimum dan minimum, root mean square (RMS) dan frekuensi. Mereka dapat diaplikasikan untuk menangkap sinyal sementara dikala dioperasikan dalam mode sapuan tunggal, tanpa batas kecerahan dan kecepatan penulisan osiloskop penyimpanan analog.

Jejak yang ditampilkan dapat dimanipulasi setelah akuisisi; sebagian tampilan dapat diperbesar untuk membikin terperinci halus lebih menonjol, atau jejak panjang dapat diperiksa dalam satu tampilan untuk mengidentifikasi bidang yang diminati. Banyak instrumen memungkinkan jejak yang disimpan dianotasi oleh pengguna.

Banyak osiloskop Digital menerapkan layar panel datar yang mirip dengan yang dihasilkan dalam volume tinggi untuk komputer dan layar TV.

Osiloskop penyimpanan Digital dapat meliputi antarmuka seperti port printer searah, port serial RS-232, bis IEEE-488, port USB, atau Ethernet, yang memungkinkan kendali jarak jauh atau otomatis dan transfer format gelombang yang ditangkap ke display atau penyimpanan eksternal.

Berbasis PC

Osiloskop Digital berbasis komputer pribadi bertumpu pada PC untuk antarmuka dan tampilan pengguna. Sirkuit "ujung depan", yang terdiri dari amplifier input dan konverter analog ke Digital, dikemas secara terpisah dan berkomunikasi dengan PC melalui USB, Ethernet, atau antarmuka lainnya. Dalam satu format, "ujung depan" dipasang pada kartu ekspansi plug-in yang dikaitkan ke komputer backplane. Osiloskop berbasis PC mungkin lebih murah daripada instrumen mandiri yang setara sebab mereka dapat menerapkan memori, tampilan, dan keyboard PC yang terpasang. Tampilan mungkin lebih besar, dan data yang didapat dapat dengan mudah ditransfer ke perangkat lunak aplikasi yang di-host PC seperti spread sheet. Tapi, antarmuka ke PC host dapat memegang kecepatan data maksimum untuk akuisisi, dan PC host dapat mewujudkan noise elektromagnetik yang cukup untuk mengganggu penilaian.

Osciloscope

Osiloskop adalah alat elektronik yang diaplikasikan untuk menampilkan tegangan perangkat elektronik. Khusus diaplikasikan untuk mendiagnosis keadaan kerja tiap-tiap peralatan listrik. Ini mewakili satu atau lebih perbedaan potensial listrik dalam grafik dua dimensi, dengan sumbu horizontal mewakili waktu dan sumbu vertikal menampilkan tegangan. Beberapa osiloskop dapat menampilkan malahan dua atau lebih format gelombang. Ini diaplikasikan untuk perbandingan fase dan penilaian waktu.

Osiloskop Siglent dapat diaplikasikan untuk mencari tahu bagian mana dari peralatan listrik yang rusak. Tanah osiloskop diletakkan di tanah sirkuit dan probe diletakkan pada kekerabatan antara dua tahap di tengah array jenjang. Jikalau tidak ada sinyal, ini menampilkan bahwa sebagian bagian dalam tahap sebelumnya tidak berfungsi dengan baik. Ini memungkinkan kami menemukan bagian mana yang tidak berfungsi. Ini benar-benar bermanfaat sebab peralatan elektronik berhenti berfungsi sebab hanya satu bagian yang salah dalam segala peralatan. Aplikasi lain dari osiloskop adalah untuk menguji sirkuit yang baru dirancang. Insinyur perangkat lunak juga menerapkan osiloskop untuk menguji elektronik perangkat lunak.

Osiloskop berbentuk seperti kotak persegi panjang. Ini memiliki layar kecil, sebagian tombol kontrol, konektor input dan tombol di panel depan. Tiap memiliki kotak yang digambar di atasnya, yang diketahui sebagai graticule. Jikalau kisi di graticule disebut divisi. Osiloskop terus menggambar garis horizontal di tengah layar. Baris ini, atau jejaknya, terus bergerak dari kiri ke kanan di atas layar. Jikalau tegangan input menyimpang dari nol, jejak membelok ke atas atau ke bawah. Ada dua kontrol yang memantau pembelokan ini: kontrol timebase, yang memonitor kecepatan garis dalam hitungan detik per divisi; dan kontrol vertikal, yang memonitor deviasi vertikal dalam volt per divisi. Dengan demikian memberikan grafik tegangan / waktu.

Ada berjenis-jenis macam osiloskop: osiloskop analog, osiloskop Digital, osiloskop penyimpanan Digital, osiloskop fosfor Digital, dan osiloskop pengambilan sampel Digital.

Osiloscope Multimeter

Digital multimeter osiloskop Siglent tidak hanya dapat mengevaluasi tegangan, arus, resistansi, kapasitor, transistor dan parameter dasar lainnya, tapi juga melalui pemakaian alternatif dapat memperluas fungsi-fungsi itu, kemudian mewujudkan dirinya menjadi meter multi-fungsi.

Metode ada sebagian putus dengan kawat atau kabel, sebab paket eksternal dari kawat atau kabel memiliki isolasi, sehingga untuk memastikan lokasi yang tepat dari breakpoint benar-benar sulit. Kita dapat menerapkan multimeter Digital untuk menolong kita memecahkan permasalahan. Jikalau spesifiknya adalah sebagai berikut: letakkan satu sisi kawat atau kabel yang memiliki breakpoint terhubung ke jalur tembak 220V, dan letakkan sisi lainnya mengambang di udara. Kita dapat memegang multimeter Digital dalam profil AC-2V, dari sisi jalan masuk jalur tembak untuk memulai, satu tangan memegang pada titik pena meter hitam, sisi lain memegang pena meteran merah bergerak pada isolasi eksternal dari paket kawat atau kabel, kali ini, skor tegangan menampilkan sekitar 0.445V. Jikalau pena meter merah bergerak ke suatu tempat yang tegangannya tiba-tiba turun menjadi 0,0 sebagian volt yang ditampilkan di layar, maka kita dapat memastikan lokasi breakpoint maju 15cm di sepanjang sisi jalan masuk yang di jalur tembak.

Jikalau menerapkan cara ini untuk memeriksa penangkis, itu tidak akan diaplikasikan dalam keadaan ini yang hanya kawat rusak dan paket penangkis tidak rusak.

Jikalau profesi Anda senantiasa berhadapan untuk memeriksa sirkuit atau memastikan titik putus kawat atau kabel, Anda mungkin membutuhkan multimeter Digital genggam.

Osiloskop

Osiloskop adalah alat yang diaplikasikan untuk mewakili sinyal listrik dari peralatan listrik. Ini menangkap sinyal dari peralatan dan menampilkannya dalam format grafik yang mewakili tegangan pada sumbu Y dan waktu pada sumbu x. Sinyal ini direpresentasikan dalam format titik di layar. Sesekali ini bergerak terus-menerus melintasi layar dari kiri ke kanan. Sesekali, titik juga menyimpang ke atas dan ke bawah jikalau ada defleksi pada sinyal. Osiloskop terutama diaplikasikan untuk menguji sirkuit atau untuk menemukan kerusakan pada perangkat listrik.

Osiloskop adalah instrumen yang benar-benar rumit. Idealnya hanya diaplikasikan oleh para profesional walaupun ada sebagian osiloskop untuk amatir juga. Osiloskop mungkin membutuhkan sebagian koreksi dan pemeliharaan dari waktu ke waktu supaya berfungsi dengan baik. Sesekali, mungkin menampilkan sinyal kecepatan tinggi secara tidak akurat. Ini dapat jadi sebab kapasitansi kawat dalam probe uji, yang dapat dibetuli dengan menyesuaikan sekrup pada probe.

Ada banyak perusahaan yang menawarkan layanan koreksi osiloskop. Perusahaan-perusahaan ini memiliki fasilitas peralatan uji mutakhir dan kerap menyediakan layanan koreksi dan kalibrasi untuk hampir segala merek utama osiloskop. Harga untuk tarif koreksi dan kalibrasi mulai dari $ 70 per jam. Beberapa meliputi evaluasi dasar peralatan untuk memastikan permasalahan yang sesungguhnya. Pelanggan diberitahu seputar tarif koreksi sebelum koreksi dan koreksi dilakukan hanya setelah persetujuan pelanggan. Beberapa osiloskop membutuhkan koreksi yang hanya dapat dilakukan di lokasi pabrik. Perusahaan koreksi juga mengambil tugas mengirim mereka ke lokasi tersebut untuk dibetuli. Pembenaran besar sentra koreksi juga memberikan garansi pada koreksi yang dilakukan, yang umumnya selama 30 hari.

Beberapa osiloskop juga dapat dilakukan oleh pengguna yang berpengalaman. Bagian dapat didapat dari kios khusus atau dari produsen. Bagian juga dapat didapat dari osiloskop bekas yang ditemukan di laman laman seperti e-bay atau kios barang bekas. Anda dapat menemukan sentra koreksi osiloskop yang baik melalui Jikalau.

Osiloskop 100MHz

Osiloskop Siglent adalah alat yang diaplikasikan untuk mengevaluasi sinyal listrik. Dan itu dapat melihat pelaksanaan sinyal listrik. Jikalau dapat menampilkan ilustrasi grafis Digital dari sinyal listrik, maka itu disebut osiloskop Digital. Awam volume dan berat, osiloskop ditemukan sebagai macam bangku lab dan macam portabel untuk bekerja. Genggam, berbasis PC dan berbasis USB adalah segala osiloskop portabel. Dikala, yang portabel dioperasikan dengan baterai.
Ada desain osiloskop Digital dan analog. Osiloskop umumnya memiliki lebih dari satu konektor input. Sinyal yang diuji diakses ke konektor input, maka konektor input akan mengevaluasi dan menganalisa sinyal. Sehingga osiloskop dapat mengevaluasi dan memeriksa sebagian sinyal secara beriringan.

Metode osiloskop Digital menguji sinyal, setelah mereka mengidentifikasi peristiwa pemicu, konverter ADC akan mengubah tegangan menjadi berita Digital, maka osiloskop akan menerapkan berita ini untuk menampilkan grafik Digital dari format gelombang. Fitur ini berbeda dari osiloskop analog. Dikala, osiloskop Digital dan osiloskop analog dapat diaplikasikan pada tujuan ukuran yang sama, tapi mereka memiliki karakteristik yang berbeda untuk tujuan spesifik yang berbeda. Digital satu memiliki fitur unik seperti pemicu format gelombang, penyimpanan, tampilan, penilaian, analisis dan pemrosesan data gelombang dan sebagainya. Beberapa dengan osiloskop analog, Digital memiliki kesanggupan pemrosesan data yang lebih tinggi dan lebih mudah dibaca dan dipahami.

Osiloskop Digital dapat menangkap peristiwa yang terjadi hanya sekali. Mereka dapat memproses dan menyimpan berita format gelombang kemudian ditampilkan di layar. Mereka juga dapat terhubung dengan perangkat lain atau PC Anda untuk analisis lebih lanjut. Pembenaran besar pengguna lebih suka membeli yang Digital, sebab benar-benar benar-benar baik dalam desain kecepatan tinggi, ramah pengguna, tingkat pengulangan yang rendah.

Osiloskop 16 Chanel Digital

Osiloskop adalah instrumen yang menampilkan ilustrasi grafis dari sinyal listrik. Perangkat ini kuat untuk melihat sinyal listrik. Perangkat yang memberikan ilustrasi Digital seputar sinyal listrik disebut osiloskop Digital. Graticule adalah kisi yang dikenakan pada sinyal dan ditampilkan pada layar osiloskop. Osiloskop dapat ditemukan sebagai macam bangku lab atau macam yang lebih portabel untuk profesi lapangan. Biasanya portabel umumnya dioperasikan dengan baterai.
Ada desain analog dan Digital dari osiloskop. Sinyal yang akan diukur dikirim ke konektor input. Macam, osiloskop memiliki lebih dari satu konektor input. Perangkat elektronik ini memungkinkan konektor input untuk mengevaluasi dan menganalisa sebagian sinyal. Sinyal yang akan diukur dimasukkan ke dalam salah satu konektor input. Macam osiloskop memiliki sebagian konektor input, memungkinkan mereka untuk mengevaluasi dan secara beriringan memeriksa sebagian sinyal.

Osiloskop analog memvariasikan tegangan sementara osiloskop Digital mengirimkan sinyal dan konverter ADC mengubah tegangan menjadi berita Digital. Itu membangun kembali format gelombang pada graticule dengan menerapkan berita ini. Bentuk analog dan Digital dapat cocok dengan tujuan umum tapi, mereka memiliki karakteristik yang berbeda yang dapat cocok untuk tujuan spesifik yang berbeda.

Osiloskop Digital dapat menangkap peristiwa yang terjadi hanya sekali. Supaya dapat memproses dan menyimpan berita format gelombang untuk diamati nanti. Itu dapat mengirim berita ke komputer dan perangkat lain untuk mengerjakan analisis dan banyak lainnya. Sedangkan paling simpel dari macam osiloskop ini terdiri dari enam bagian. Mereka adalah penguat input vertikal analog, konverter analog-ke-Digital dan memori gelombang Digital, pemicu dan drive jam, sirkuit, layar LCD atau LED, dan catu kekuatan.

Osiloskop 300MHz

Para penggemar dan profesional elektronik berpengalaman akan tahu untuk apa sebuah osiloskop. Orang lain mungkin bertanya-tanya apa yang dirancang untuk dilakukan oleh kit Oscilloscope mereka.

Osiloskop memiliki banyak nama dan fungsi tunggal, adalah untuk mendeteksi tegangan sinyal di mana mereka berada dalam macam konstan (maka nama "osiloskop", yang merujuk pada osilasi sinyal tegangan). Dalam istilah yang benar-benar umum, ruang lingkup yang dihasilkan oleh kit Oscilloscope Anda diaplikasikan untuk menguji apakah ada arus yang melalui benda uji - dan untuk mengetahui peringkat rata-rata arus itu.

Dalam istilah teknis, osiloskop diaplikasikan untuk membuktikan format gelombang yang dihasilkan oleh arus yang sedang diperiksa. Mereka menampilkan skor osilasi dari tegangan atau sumber kekuatan yang sedang diperiksa pada layar, umumnya sebagai gelombang bergelombang dengan puncak dan palung. Anda akan terbiasa dengan layar dari film dan rumah sakit (secara teknis kit Oscilloscope Anda dapat diaplikasikan untuk secara jelas menampilkan ritme denyut jantung pasien, seperti pada elektrokardiogram).

Dikala osiloskop berfungsi, ia sepatutnya dilampirkan pada probe uji. Probe dimasukkan ke dalam objek yang akan diuji - atau dalam hal sesuatu seperti elektrokardiogram, ia ditempatkan pada objek uji, di mana ia menerapkan semacam kontak untuk mengambil sinyal yang diperlukan.

Kit Oscilloscope Anda akan membikin perangkat yang kerap diaplikasikan sebagai alat diagnostik. Sementara voltmeter apa malahan dapat menampilkan eksistensi dan skor arus listrik, tidak mungkin lebih menolong dalam memastikan penyebab kegagalan fungsi atau peringkat tegangan yang tidak terduga. Osiloskop di sisi lain kapabel menampilkan secara visual siklus arus yang sedang diukur - yang dapat menolong memastikan kenapa ada sesuatu yang tidak berfungsi.

Anda dapat menerapkan produk akhir dari kit Oscilloscope Anda untuk membeberkan waktu atau format pulsa yang tepat, yang mungkin penting dalam diagnosis (seperti di atas) atau dalam menolong Anda membikin gadget elektronik lainnya - dalam hal ini osiloskop diaplikasikan selama desain dan bangun fase untuk memastikan bahwa Anda telah memegang atau membikin arus dengan cara yang benar.

Kit Oscilloscope Anda kemungkinan akan membikin osiloskop Digital. Versi Digital dari ruang lingkup ini paling umum diaplikasikan dalam pemecahan permasalahan industri dan aplikasi pemantauan normal. Ini mengubah pulsa sampel menjadi biner melalui konverter analog ke Digital. Spot osiloskop Digital skala besar mahal dan berat, kit Osiloskop Anda kemungkinan akan mewujudkan ruang lingkup berukuran saku dan terjangkau dengan serangkaian fungsi yang lebih terbatas.

Osiloskop 4 Chanel analog

Osiloskop Siglent adalah alat yang diaplikasikan untuk mengevaluasi tegangan pada perangkat elektronik. Ini mengevaluasi tegangan terhadap waktu. Osiloskop diaplikasikan untuk sebagian aplikasi, terutama untuk menguji keadaan kerja dan tegangan perangkat elektronik; untuk menguji sirkuit peralatan elektronik baru; atau untuk menguji perangkat lunak elektronik baru.

Osiloskop analog menerapkan tegangan sinyal terukur langsung ke sumbu vertikal yang direpresentasikan dalam berkas elektron yang melalui dari kiri ke kanan pada layar tampilan osiloskop. Ada banyak macam osiloskop: osiloskop analog, osiloskop Digital, osiloskop penyimpanan Digital, osiloskop fosfor Digital, dan osiloskop pengambilan sampel Digital.

Ada sebagian profit osiloskop analog dibandingi dengan osiloskop lainnya. Kontrol konsentrasi dan intensitasnya dapat disesuaikan untuk tampilan yang lebih tajam dan lebih mudah dibaca. Osiloskop analog lebih disukai untuk menampilkan sinyal yang berubah secara pesat dan real-time. Osiloskop analog juga memiliki tampilan layar berbasis fosfor yang mencerahkan jejak tiap-tiap kali fitur sinyal timbul. Ini diketahui sebagai pemeringkatan intensitas. Grading intensitas membikin pembedaan terperinci sinyal menjadi lebih mudah.

Metode probe osiloskop analog terhubung ke suatu rangkaian, ini memungkinkan sinyal tegangan untuk mengerjakan perjalanan ke cara vertikal osiloskop, atau lebih spesifik, pelat defleksi vertikal tabung sinar katoda di dekat layar. Pelat defleksi ini mewujudkan titik bersinar yang bergerak melintasi layar osilator. Sesekali bergerak ke atas dikala ada tegangan positif dan bergerak ke bawah dikala ada tegangan negatif. Sesekali bergerak dari kiri ke kanan layar sebab memicu, mekanisme kontrol untuk mempertahankan garis yang stabil atau jejak pada layar, untuk menstabilkan sinyal yang berulang. Defleksi horizontal dan vertikal menyebabkan titik ditampilkan dalam format garis, yang merepresentasikan tegangan.

Ada juga osiloskop penyimpanan analog. Ini menampilkan fitur tambahan yang membikin pola jejak tetap berada di layar untuk waktu yang lebih lama. Ini dimungkinkan dengan emisi sekunder.

Osiloskop Handheld

Osiloskop adalah perangkat elektronik yang diaplikasikan untuk mengevaluasi tegangan perangkat elektronik terhadap waktu. Ini terutama diaplikasikan untuk mendiagnosis keadaan kerja tiap-tiap peralatan listrik. Ini membuktikan satu atau lebih perbedaan potensial listrik dalam grafik dua dimensi, dengan sumbu horizontal mewakili waktu dan sumbu vertikal menampilkan tegangan. Ini diwakili dalam format garis, yang diketahui sebagai Jejak di atas sinar katoda grafis atau layar LCD. Beberapa osiloskop dapat menampilkan malahan dua atau lebih format gelombang. Ini diaplikasikan untuk perbandingan fase dan penilaian waktu.

Osiloskop adalah instrumen yang benar-benar berat. Tapi, ada osiloskop handheld atau genggam yang tersedia yang memiliki segala fitur lingkup umum, tapi lebih terjangkau dan praktis. Osiloskop genggam atau portabel benar-benar tepat untuk aplikasi otomotif, layanan dan pengembangan atau malahan sebagai hobi. Mereka benar-benar mudah diaplikasikan dan datang dengan alternatif menarik seperti layar LCD. Beberapa juga ditawarkan dengan tas jinjing untuk portabilitas yang mudah. Kebisingan rendah, berat rendah, sensitivitas tinggi, probe penilaian terisolasi dan aman dan lain-lain. Biaya sebagian alternatif yang menarik.

Harga osiloskop genggam berkisar dari $ 330 untuk Multiskop 100KHZ dengan PC Interface hingga $ 3000 atau lebih tinggi, tergantung pada fitur dan modelnya. Mereka dioperasikan dengan baterai - baik yang umum atau yang dapat diisi ulang. Ada juga osiloskop genggam bekas pakai atau yang telah diperbaharui yang tersedia dengan harga lebih murah.

Osiloskop genggam benar-benar kasar tapi mudah diaplikasikan. Mereka memiliki kapasitas berbeda seperti bandwidth 200 dan 100 MHz; 1 GS / s dan 500 MS / s Kabar Kecuali per Saluran; dan mengambang secara independen ruang lingkup terisolasi dan saluran DMM.

Siglent  adalah merek osil genggam populer. Jikalau lengkap seputar osiloskop Siglent genggam tersedia melalui dunia maya. Ada sebagian laman yang memungkinkan Anda melihat berjenis-jenis model dan memperbandingkan fitur, harga, alternatif, dan malahan jaminan mereka. Kecuali itu, osiloskop genggam juga dapat dipesan secara online.

Osiloskop portable

Hari-hari sepatutnya menyeret Oscilloscope besar tua itu hasilnya terjadi. Jikalau Anda seorang Insinyur Elektronik atau Teknisi Layanan yang mencari alat yang tepat itu, Anda tahu persis apa yang saya diskusikan.  diragukan lagi bahwa bangku tertinggi Oscilloscopes kemarin adalah dan masih adalah bagian penting dari alat uji yang ditemukan dalam Tool Kit Teknisi, tapi dengan munculnya Handheld Oscilloscope segala yang akan berubah. Sekarang Teknisi Layanan dapat benar-benar menempatkan Osiloskop di sabuk alat mereka dengan keajaiban teknologi baru ini.

Bayangkan sebuah Oscilloscope yang dirangkai menjadi sebuah paket yang beratnya kurang dari satu pon dan membutuhkan satu tangan untuk mengontrolnya. Nah bayangkan tidak lebih, dengan teknologi elektronik hari ini munculnya Handheld Oscilloscope di sini, itu adalah hasrat para Teknisi menjadi kenyataan.

Keajaiban baru Teknologi Elektronik ini ramah pengguna, fitur penuh dan tidak mengorbankan mutu atau keandalan. Handheld Oscilloscopes baru ini dapat membaca bandwidth 12 MHz dan lebih tinggi seiring dengan voltase dan arus bacaan. Fitur seperti data dan tangkapan layar ke komputer Anda memungkinkan penyimpanan data untuk perbandingan di masa mendatang. Mereka juga menampilkan kesanggupan untuk menyediakan kesanggupan saluran ganda atau tunggal.

Biasanya terbaik dari segala ini Handheld osiloskop Siglent memungkinkan Teknisi Elektronik atau Insinyur untuk memiliki Oscilloscope mereka di sisi mereka daripada membikin mereka duduk di atas bangku kerja mereka! Aksesori seperti baterai isi ulang Nikon memberikan Oscilloscopes Genggam ini fleksibilitas dan kenyamanan yang tidak Anda peroleh dengan bangku Oscilloscope.

Asesoris lain yang paling kerap ditemukan ditampilkan dengan Handheld Oscilloscopes adalah; Adaptor AC, berjenis-jenis probe uji, perangkat lunak komputer, dan kabel yang mewujudkan Handheld Oscilloscopes baru ini sebagai gelombang masa depan. Anda akan menemukan mereka tersedia dengan berjenis-jenis alternatif memberi Anda banyak alternatif Oscilloscopes dengan harga yang hampir segala orang kapabel.


Histat