Generator Siglent Terbaik

Generator Siglent  gelombang arbitrer (AWG) ialah kelengkapan uji elektronik yang diaplikasikan untuk mewujudkan bentuk gelombang listrik. Format gelombang ini dapat berupa repetitive atau single-shot (sekali saja) dalam hal ini dibutuhkan sumber pemicu (internal atau eksternal). Format gelombang yang dibuat dapat disuntikkan ke dalam perangkat yang sedang diuji dan dianalisis dikala mereka melewatinya, mengkonfirmasikan operasi yang ideal dari perangkat hal yang demikian atau menonjolkan kesalahan di dalamnya.

Tidak seperti generator fungsi, AWG dapat mewujudkan bentuk gelombang apa bahkan yang ditetapkan secara sewenang-wenang sebagai akhirnya. Format gelombang lazimnya didefinisikan sebagai serangkaian "titik arah" (sasaran tegangan spesifik yang terjadi pada waktu tertentu di sepanjang bentuk gelombang) dan AWG dapat melompat ke tahapan hal yang demikian atau menggunakan salah satu dari sebagian sistem untuk menjalankan interpolasi di antara tahapan hal yang demikian.

Semisal, gelombang persegi siklus tugas 50% gampang diperoleh dengan mendefinisikan hanya dua titik: Pada t0, atur tegangan output menjadi 100% dan pada t50%, atur tegangan output kembali ke 0. Atur AWG untuk melompat (bukan interpolasi ) antara skor-skor ini dan akhirnya ialah gelombang kuadrat yang diinginkan. Sebagai perbandingan, gelombang segitiga dapat dibuat dari data yang sama hanya dengan membatasi AWG untuk interpolasi linier antara dua titik ini.

Arbitrary  wafeform generator

Karena AW Generator Siglent mensintesis bentuk gelombang menggunakan teknik pemrosesan sinyal Digital, frekuensi maksimumnya lazimnya diatur tak lebih dari sebagian gigahertz. Konektor output dari perangkat lazimnya berupa konektor BNC dan membutuhkan terminasi 50 atau 75 ohm.
AWG, seperti kebanyakan generator sinyal, mungkin juga mengandung attenuator, berbagai sistem untuk memodulasi bentuk gelombang keluaran, dan sering kali berisi kecakapan untuk secara otomatis dan berulang "menyapu" frekuensi bentuk gelombang keluaran (dengan menggunakan osilator yang diatur tegangan) antara dua batas yang ditetapkan operator. Kesanggupan ini membuatnya sungguh-sungguh gampang untuk menilai tanggapan frekuensi dari rangkaian elektronik yang diberikan.

Sebagian AWG juga beroperasi sebagai generator fungsi konvensional. Ini dapat meliputi bentuk gelombang standar seperti sinus, bujur sangkar, ramp, segitiga, derau dan pulsa. Sebagian unit termasuk bentuk gelombang built-in tambahan seperti kenaikan dan jatuh eksponensial, sinx / x, dan jantung. Sebagian AWG memungkinkan pengguna untuk mengambil bentuk gelombang dari sejumlah osiloskop Digital dan sinyal campuran. Sebagian AWG dapat menonjolkan grafik bentuk gelombang di layarnya - mode grafik. Sebagian AWG mempunyai kecakapan untuk mengeluarkan pola kata-kata pada konektor multi-bit untuk mensimulasikan transmisi data, menggabungkan sifat-sifat AWG dan generator pola Digital.

Salah satu fitur generator gelombang arbitrary berbasis DDS ialah bahwa sifat digitalnya memungkinkan banyak saluran untuk dioperasikan dengan offset fase yang diatur secara ideal atau frekuensi berkaitan rasio. Ini memungkinkan pembangkitan gelombang sinus polifase, rasi bintang I-Q, atau simulasi sinyal dari sistem mekanis yang dinasihati seperti mesin jet. Modulasi saluran-saluran yang kompleks juga dimungkinkan.

Sebagian figur AWG meliputi berbagai skema deteksi untuk menyesuaikan bentuk gelombang output secara real time berdasarkan berbagai variasi hasil pengevaluasian yang diperoleh contohnya dengan demodulasi sinyal, penghitungan foton atau pemicu dengan osiloskop. Integrasi untuk pembuatan sinyal dan deteksi menolong meminimalkan waktu umpan balik untuk aplikasi yang menuntut seperti contohnya dalam implementasi tertentu pembetulan kesalahan kuantum dan teleportasi kuantum.

Function Generator

Insinyur dan teknisi sering menemukan perangkat yang tak menanggapi dengan benar, bila sama sekali, terhadap impuls listrik. Ketika hal ini terjadi, generator fungsi dapat sungguh-sungguh menolong dalam mendiagnosis permasalahan. Generator Siglent  fungsi diaplikasikan untuk menguji tanggapan berbagai sirkuit terhadap sinyal dan impuls listrik. Ini dijalankan dengan melepaskan pola tegangan pada berbagai frekuensi dan amplitudo, sebagaimana diatur oleh orang yang mengoperasikan perangkat. Ini sering diaplikasikan dengan osiloskop, yang ialah perangkat yang membuat gelombang listrik terlihat oleh mata manusia

Sebuah generator fungsi lazimnya akan memberikan pilihan bentuk yang dapat diambil oleh pengguna. Format-bentuk ini menduplikasi berbagai fungsi matematika. Kesudahannya pertama, gelombang persegi, dicirikan oleh sinyal yang bergerak langsung dari tegangan tinggi ke rendah. Gelombang kedua ialah gelombang sinus, di mana sinyal melengkung dari tegangan tinggi ke rendah, seperti perbedaan matematis dari sinus. Gelombang segitiga ialah pilihan ketiga untuk bentuk tegangan. Dalam gelombang segitiga, sinyal bergerak dari tinggi ke rendah dengan laju tetap. Ketika, gelombang gigi gergaji naik pelan dan turun tajam. Masing-masing gelombang mencontoh gerakan gelombang listrik di lingkungan kita.

Ini ialah sistem yang gampang dan nyaman untuk menguji perangkat listrik. Ketika perangkat, atau bagian dari sistem kelistrikan, berhenti berfungsi atau tak berfungsi dengan benar, Anda dapat menggunakan generator fungsi; dengan salah satu alat elektronik ini, Anda dapat melepasnya dari papan sirkuit, meletakkannya di meja kerja, dan menguji responsnya terhadap kegiatan listrik. Karena generator dapat mengeluarkan sejumlah gelombang yang berbeda, Anda dapat menduplikasi impuls yang dipertanyakan oleh perangkat yang lazimnya diterima di papan sirkuit atau di sirkuitnya.

Perangkat ini diaplikasikan oleh para insinyur dan teknisi untuk menganalisis kelengkapan elektronik. Pelbagai Anda mengirim impuls listrik perangkat seperti yang ada di sirkuitnya sendiri, dan perangkat tak menerima sinyal, atau mendistorsi itu, Anda tahu bahwa Anda mempunyai perangkat yang rusak. Mereka bahkan dapat diaplikasikan untuk menilai umpan balik dari amp, mikrofon, dan alat musik elektronik. Jika gelombang mencontoh skenario di mana perangkat elektronik yang diuji dapat diberi pengaruh oleh listrik, yang memungkinkan teknisi untuk menarik simpulan dan berperilaku berdasarkan temuannya.

Signal Generator 500Mhz

Generator sinyal diaplikasikan untuk memeriksa apakah ada permasalahan pada kelengkapan elektronik Anda. Generator Siglent  ini hanya akan diaplikasikan pada kelengkapan yang menerima atau mewujudkan sinyal, seperti radio, dan layar kaca. Perangkat ini akan memeriksa transmisi sinyal. Pelbagai transmisi radio Anda terganggu atau tak bagus, perangkat ini akan menolong Anda menemukan masalahnya.

Perangkat ini lazimnya diaplikasikan pada pemancar atau stasiun. Mereka akan diperiksa secara terjadwal  untuk membatasi mutu sinyal sehingga stasiun radio atau stasiun layar kaca akan menyiarkan dengan sukses.

Seperti yang diucapkan pada paragraf di atas, Anda akan membutuhkan generator sinyal ac dengan frekuensi tertentu dari amplitudo tertentu ke sistem input. Anda dapat memeriksa hasil yang dibuat di bagian lain dari sistem. Benda elektronik yang mewujudkan sinyal seperti itu dikenal sebagai generator sinyal.

Generator sederhana dapat mewujudkan gelombang sinus atau gelombang persegi dan tegangan ac pada frekuensi tertentu dari 20 sampai lebih dari 20.000 HZ, tegangan output akan bervariasi dari 10 Vrms turun menjadi nol. Umpan balik osilator 360 derajat dengan bagian Wien-2 ialah seri lazim untuk generator ini. Ini akan memberikan gelombang sinus arus AC. Penguat akan meningkatkan output. Tegangan AC gelombang sinus perlu diperkuat bila Anda mau menerima tegangan persegi tegangan AC. Anda seharusnya memotong amplitudo dengan dioda searah. AF (juga mewujudkan sinyal) dapat diaplikasikan dengan serangkaian formasi gelombang persegi elektronik, seperti sirkuit pemicu Schmitt untuk mewujudkan output gelombang persegi.

Generator fungsi mewujudkan berbagai gelombang seperti gelombang sinus, gelombang persegi, dan sebagainya. Mereka diproduksi dalam berbagai ukuran, bentuk dan tegangan pendakian atau penyapuan. Function generator berprofesi dalam frekuensi kurang dari 1 Hz sampai lebih dari 10Mhz. Generator ini dapat berupa osilator LC atau sistem synthesizer.

 besar perangkat ini diproduksi untuk berprofesi pada 50 atau 600. Keluaran dapat disesuaikan sekitar 10V ke 0V.

Histat