Sandal Carvil Terbaru - Model Sandal Terbaru Merk Carvil

Sandal Carvil Terbaru - Model Sandal Terbaru Merk Carvil

Pada hari Sabtu (17/9) kemarin, ratusan orang warga dan juga pelajar berbondong-bondong memadati sepanjang siring Sungai Martapura di Jalan RE Martadinata. Mereka disana bukan tanpa tujuan, akan tetapi mereka penasaran ingin melihat sebuah mayat yang terapung di sungai tersebut. 


Mayat tersebut diketahui ditemukan oleh Sandal Carvil Terbaru seorang warga yang sedang memancing di sungai tersebut. Ia adalah Ahmad Yani (22) warga kompleks HKSN, Banjarmasin Utara. Pada saat itu, Ahmad menemukan mayat tersebut dalam keadaan terlungkup dan diketahui berjenis kelamin laki-laki. 

"Saya kaget dan langsung teriak setelah melihat mayat itu. Posisi mengapung persis di depan saya duduk di panggung siring itu. Saya, saat itu lagi mancing. Kagetkan melihat mayat mengapung," ujarnya. 

Sandal Carvil Terbaru - Model Sandal Terbaru Merk Carvil

Akan tetapi, sejauh ini mayat yang ditemukan tadi belum diketahui identitasnya. Namun, tidak jauh dari lokasi ditemukan mayat tersebut terdapat sebuah sepeda engine Yamaha Vega Nopol DA 3216 AA yang diduga milik korban. 

"Sepeda engine itu, sejak kemarin sore di tempat itu.Sandal Carvil Terbaru Diperkirakan milik korban. Di motornya ada jaket warna cokelat dan shoe merk Carvil," tambah salah satu warga. 

Setelah mengetahui adanya penemuan mayat tersebut, Kanit Unit Jatanras Satreskrim Polresta Banjarmasin Ipda Doni Meidianto, anggota Satpol Air Polresta Banjarmasin dan anggota Polsek Banjarmasin Tengah, langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan pemeriksaan dan memintai keterangan dari sejumlah orang saksi. 

Sementara itu, jenazah korban pada saat ini telah dibawa menggunakan unit Rescue 991 ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, untuk dilakukan autopsi.

Histat