Sandal Carvil Terbaru

Sandal Kita dan Sepatuku - Toko sepatu Bata Grage City Mall menyuguhkan program promo Beli 1 Gratis 1. Penawaran ini berlaku untuk sepatu dan shoe produk tertentu. Pramuniaga Bata Grage City Mall, Sari Sulistianingsih mengatakan, produk dengan promo beli 1 complimentary 1 meliputi sepatu pantofel, shoe karet, pads shoes, shoe jepit, hingga sepatu wear. 

"Berlaku untuk koleksi sepatu laki-laki dan perempuan," katanya kepada Radar, Kamis (16/6). 

Promo ini bisa dimanfaatkan oleh client sampai tanggal 19 Juni 2016. Selama acara berlangsung, client bisa mendapatkan sepatu dua pasang dengan harga mulai dari Rp49.900. "Jauh lebih murah karena harga satu pasang bisa dapat dua pasang, berlaku untuk harga yang sama atau harga terendah," paparnya. 

Selain promo Beli 1 Gratis 1, toko sepatu Bata GCM juga menggelar program Magic Price hanya Rp149.900 untuk koleksi sepatu merek B-First. Sepatu merek B-First merupakan sepatu untuk anak-anak sekolah SD hingga SMP. "Promo ini berbarengan dengan menyambut tahun ajaran baru," tuturnya. 

Di samping B-First, toko sandal carvil terbaru Bata juga punya banyak merek lain. Di antaranya North Star, Weinbrenner, Power, Bubblegummers, dan Pata. Seluruh merek dapat mengakomodir kebutuhan client mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Baik laki-laki maupun perempuan. "One quit shopping, semua serba ada di Bata," pungkasnya.

Histat